Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Kompetisi Blog Menulis Artikel Tentang Aplikasi Kudo

by Arik Baik , at 5:28:00 AM , has 0 komentar
Kudo merupakan perusahaan start-up yang berbasis di Indonesia dan dibentuk pada bulan Juli 2014. Kudo mengembangkan solusi praktis untuk marketplace dan ekosistem pembayaran di Indonesia. Kudo bekerja sama dengan perusahaan e-commerce yang memungkinkan perbelanjaan e-commerce kepada jutaan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses atau tidak mau bertransaksi online.

Kudo menawarkan beragam produk apapun yang bisa Anda temukan online kepada konsumen Kudo. Anda bisa melakukan transaksi secara konvensional dengan metode pembayaran tunai. Tim Kudo terdiri dari orang-orang profesional yang berpengalaman di bidang tekhnologi global dan konsultan manajemen seperti Apple dan The Boston Consulting Group.

Dalam periode bulan Maret hingga Mei tahun 2016, Kudo mengadakan kompetisi blog menulis artikel tentang aplikasi Kudo berhadiah notebook ASUS. Bukan hanya itu saja, tersedia juga hadiah berupa smartphone shingga voucher belanja ratusan ribu rupiah di Kudo. Kompetisi ini mengusung tema "Semua Bisa Jadi Pengusaha lewat Aplikasi Kudo".
Lomba Menulis Artikel Blog Tentang Aplikasi Kudo
Lomba Menulis Artikel Blog Tentang Aplikasi Kudo

Kompetisi Blog Menulis Artikel Tentang Aplikasi Kudo

Mungkin Anda mempunyai hoby menulis dan memiliki blog pribadi? Gunakan kemampuan Anda untuk memanfa'atkan peluang ini. Yaitu dengan mengikuti kompetisi blog “Semua Bisa Jadi Pengusaha lewat Aplikasi Kudo”. Cara untuk mengikuti lomba ini cukup mudah, bisa Anda pelajari detail ketentuan berikut ini.
  1. Sobat Kudo wajib mengunduh Aplikasi Kudo di Google Play dan mengisi reveral kode.
  2. Membuat review tentang Aplikasi Kudo tersebut dan membuat tulisan bertemakan “Semua Bisa Jadi Pengusaha lewat Aplikasi Kudo”.
  3. Peserta wajib mencantumkan “Semua Bisa Jadi Pengusaha” di setiap tulisan.
  4. Kirimkan minimal satu tulisan.
  5. Tulisan yang dikirim harus bersifat baru, orisinil (tidak meng-copy atau plagiat dari tulisan lain) serta tidak sedang dilombakan di tempat lain.
  6. Tulisan serta gambar tidak mengandung unsur SARA, pornografi, rasis, atau merugikan serta merusak nama baiik pihak lain.
  7. Sobat Kudo wajib mengikuti semua akun sosial media Kudo (Facebook, twitter, instagram & line) serta men-share link hasil tulisan tersebut dengan mencantumkan hashtag #YukJadiPengusaha.
  8. Tulisan yang tidak sesuai dengan kriteria & ketentuan di atas dinyatakan gugur dalam kompetisi.
  9. Tulisan yang masuk ke email Kudo menjadi milik pihak Kudo.
  10. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Kompetisi ini akan berlangsung selama periode 21 Maret hingga 21 Mei 2016. Pemenang nantinya akan diumumkan dua minggu setelah lomba ditutup. Kirimkan hasil tulisan Sobat Kudo ke alamat email: bloggers@kudo.co.id dengan subject: “Semua Bisa Jadi Pengusaha” dan pada body email cantumkan nama lengkap, alamat email, dan no telp. Sebarkan semangat jadi pengusaha lewat blog dan dapatkan hadiah menarik dari Kudo.
Tampilan Aplikasi Kudo di Smarth Phone
Tampilan Aplikasi Kudo di Smarth Phone

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar kompetisi ini silahkan kunjungi sosial media Kudo melalui Facebook: Kudo Indonesia - Twitter: @kudo_indonesia - Instagram: @kudo_indonesia atau kunjungi website www.kudo.co.id. Bisa juga dengan menghubungi customer service Kudo di Whatsapp 085692290517, 085817181259, 0857-5885-2236 dan Email: cs@kudo.co.id.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait kompetisi lomba blog menulis artikel tentang aplikasi Kudo. Selamat mengikuti kompetisi atau lomba yang diselenggarakan. Semoga Anda menjadi salah satu pemenangnya dan bisa mendapatkan hadiah serunya. Terima kasih, salam berbagi dan salam cinta.
Kompetisi Blog Menulis Artikel Tentang Aplikasi Kudo
About
Kompetisi Blog Menulis Artikel Tentang Aplikasi Kudo - written by Arik Baik , published at 5:28:00 AM, categorized as Lomba , Lomba Blog , Menulis Artikel , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->