Komunitas Blogger dan Panduan Blog

InsightZilla Software Pencari Harta Karun Facebook

by Arik Baik , at 1:27:00 AM , has 0 komentar
InsightZilla adalah tolls/software fenomenal yang dapat menggali potensi "harta karun" facebook. Menemukan calon penonton iklan potensial tak terbatas dalam waktu yang sangat singkat. InsightZilla telah digunakan oleh lebih dari 2.600 pebisnis online di Indonesia.

Cara menemukan penonton iklan facebook potensial dan tersembunyi untuk targeting berbagai produk dan segmen market bisnis biasanya membutuhkan waktu yang lama. Itu adalah kendala alias masalah yang sering terjadi dan dialami oleh rata-rata pebisnis online. Menjadikan hasil yang kurang maksimal karena hanya menemukan calon penonton iklan tertarget (audience) dengan jumlah sedikit.

Mungkin itu adalah hal yang paling dirasakan oleh beberapa facebook marketer. Namun hal itu tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan tools atau software InsightZilla ini. Targeting yang tepat menjadi poin penting dalam beriklan facebook. Dengan target akan membuat iklan lebih menjangkau banyak orang dengan biaya yang murah. Semakin banyak orang yang action terhadap performance facebook ads maka daya jangkau iklan akan semakin luas dari biasanya. Hal ini otomatis akan meningkatkan konversi sales atau penjualan karena targetnya tepat.
Software InsightZilla Tools
Software InsightZilla Tools

Kini Anda tidak bingung lagi soal TARGETING iklan facebook, terlebih lagi Anda dapat me-RISET kata kunci Targeting dengan menghemat waktu. InsightZilla membantu kita mengeksplorasi potensi dan ide-ide target interest yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Baik itu untuk targeting luas maupun super spesifik. Jadi kesimpulan untuk tools ini adalah sederhana tapi sangat berguna.
Cover InsightZilla
Cover InsightZilla

Keunggulan InsightZilla Tools Software

1. Tidak lagi bingung Bagaimana Menggali Ide Targeting Facebook Ads. Mengapa? Anda perlu membaca lanjutannya hingga akhir, sehingga Anda tahu mengapa harus menggunakan InsightZilla.

2. Bingung Ide Targeting? Awali Dari SIMPLE Keyword (Kata Kunci)! Mulai Menggunakan InsightZilla dari hal yang Mudah dan Simple. 1 Simple Keyword (Kata Kunci yang mudah yang ada di pikiran Anda), akan membuka pintu gerbang potensi "harta karun" audience untuk targeting iklan facebook. Tak perlu lelah brainstorming otak kanan dan ketik satu persatu, ada ide muncul? Langsung Masukan!

3. SEKALI Klik dan "BIG DATA" Terbuka. Klik and Go! Tanpa repot, dan tara! Muncul banyak sekali "ikan-ikan" yang siap Anda pancing untuk target iklan, apapun segmen bisnis Anda? Ketikan hal yang mudah dan GO! Dulu nyari semua itu pake Audience Insight, manual proses, satu2, dicatat dulu di kertas. Benar2 menghabiskan waktu. Dengan pakai InsightZilla ini, pekerjaan 1 jam selesai dengan instant. Jadi kalau dulu terpaksa buang-buang waktu, sekarang kerja jadi sangat efisien sehingga bisa konsentrasi lebih banyak kepada business saya. Very Recommended Tools!

4. Berapa Baris Data Yang Anda Butuhkan, dapat Anda lihat dalam 1 halaman. Audience yang didapatkan sangat banyak, dan Anda bisa menampilkan semau Anda di 1 halaman, enak kan?

5. Tersedia Fitur Sortir Berdasarkan Category Targeting. Targeting apa yang sesuai dengan jenis kehendak Anda? Ketertarikan, hobby, kesukaan,  jurusan saat kuliah, pelajaran saat sekolah,  tempat kuliah/sekolah, pekerjaan dan apa yang dikerjakan dipekerjaannya, semua lengkap disini terkait perilaku audience. Insightzilla benar2 memudahkan dan mengefisienkan waktu dalam meresearch interest2 fb.
Keuntungan InsightZilla 5
Keuntungan InsightZilla 5

6. Apa Prioritas Anda Dalam Pemilihan Audience? Anda bisa sortir dari segi Jumlah Audience dari targeting mana yang terbanyak. Berapa jumlah ideal audience yang Anda target? Anda bisa estimasikan dengan melihat data jumlah calon penonton serta bisa mengurutkannya dari mulai yang paling banyak, "ikan-ikan siap dikumpulkan".

7. Capek Milih? Anda Bisa Pilih Semua Audience yang Tampil di 1 Halaman itu. Pilih "Select All" dan semua calon penonton siap ditarget semuanya dengan 1 kali KLIK.

8. Atau Anda Ingin Mengecek Mana yang Paling Relevan, dan Mengecek Jumlah-Jumlahnya, Anda bisa checklist sesuai keinginan. Mungkin Anda ingin lebih teliti, mengecek berdasarkan relevansi nama dan jumlah audience yang pas, tinggal check, check, cheklist yang Anda mau.

9. Asyiknya Bisa menyesuaikan agar targeting kita RELEVAN dengan target market negara tertentu, InsightZilla connect dengan Data Audience Insight. Data yang disajikan adalah data update dan fresh, berkoneksi dengan tools bawaan dari facebook yaitu Audience Insight, InsightZilla membuat relevansi semakin nyata, silakan dicoba. Mencari interest dan turunannya untuk target jualan produk Clickbank cuma perlu masukkan 1 kata aja. Nanti semua hasil interest terkait akan ditampilkan semua. Tinggal pilih, terus dicopy aja. Fan Page terkait dengan interest juga kita dapatkan. Aseli manfaat banget.

10. Tools ini bukan cuma berbasis Keyword, namun berbasis Relevansi, targeting yang muncul jadi ga terbatas deh. Tidak seperti mesin pencari, audience yang Anda temukan, available juga untuk audience yang relevan, buktikan!
Keuntungan InsightZilla 10
Keuntungan InsightZilla 10

BACA JUGA: Software DigZilla Tools Iklan Facebook Terbaik 2016

11. Enaknya, bisa difilter dengan fitur search. Banyaknya hasil yang muncul, Anda bisa pastikan lagi dengan menyerap berdasarkan kata kunci tambahan.

12. Ingin Menggali Lebih Dalam "Harta Karun" nya? Mari Gunakan Fitur Related Page, dan Taraaa. Memperluas audience-audience yang relevan yang mirip dengan audience yang ditarget, fitur ini mungkin tidak kamu jumpai di tools-tools lainnya, selamat menikmati. Ini akan membuat Anda menemukan "dunia baru" dimana penonton iklan yang potensial berada disitu.

13. Betapa senangnya bisa memilih Fanpage yang relevan dari interest yang dicari, dan difilter lagi berdasarkan banyaknya dan seberapa miripnya  (AFFINITY), mantap. Sortir fanpage yang relevan berdasarkan jumlah yang terbanyak, bisa. Sortir fanpage yang relevan berdasarkan tingkat kemiripan (affinity), bisa.

14. Jika Anda ingin "Kepo" dengan cara cerdas, lihatlah kolom Talking About This. Jadi Anda bisa analisa ke-aktifan audience yang mau kamu target, dapat diurutkan dari yang terbesar pulaaa. Ingin lebih detail lagi menganalisis fanpage yang relevan? Bisa dengan klik link fanpage nya atau langsung saja analisa seberapa aktif, Anda bisa dapatkan data itu di Talking About This (TAT).

15. Akhirnya, hanya butuh 1 kali KLIK untuk meng-copy hasil kerjamu, baik dari targeting by keyword maupun related page, Boom! Tinggal pencet copy targeting-targeting yang kamu checklist, dan beres.
Keuntungan InsightZilla 15
Keuntungan InsightZilla 15

16. FITUR yang MANTAP! Bisa mendeteksi Fanpage yang RELEVAN DAN Sudah Masuk dalam INTEREST atau TIDAK. Fitur yang sangat mantap! Jika kita menggunakan fitur bawaan Facebook, yaitu Audience Insight, tidak dijumpai fitur yang keren banget kayak gini!

17. Fitur INTERSECT: Untuk Menggali, lagi dan lagi fanpage RELEVAN lainnya yang merupkan komposisi dari audience-audience dari beberapa fanpage. Perbendaharaan Targeting Audience yang TIDAK terbatas. Keren Banget, sangat menghemat waktu dalam menemukan target market dan mempertajam demografi yang segmented.

18. Jadikan ukuran target Audience-mu update secara real dengan melihat total audience yang yang sudah kamu kumpulkan. Sudah berapa jumlah audience yang kamu kumpulkan? Ideal kah? Mari monitor.

19. Semudah Ctrl C + Ctrl V (Copy Paste), data yang kamu pilih dan analisa, langsung masukan di Bagian Targeting Facebook Ads dengan meluangkan waktu 1 Detik, dan Paste! Sangat Mudah dan Cepat!  Tanpa Biaya Bulanan. Gak perlu puluhan jam untuk mencari ribuan Interest dari produk yg loe jual men, cuma butuh kurang dari 3 detik untuk menjawab itu semua!

20. Bonus (15 Video) Pembelajaran Facebook Advertising (Total Lebih Dari Durasi 4 Jam) yang mana, SEMUANYA Langsung dibuat langsung oleh Nofi Bayu Darmawan. Silahkan cari tahu siapa itu Nofi Bayu Darmawan. Bonus Panduan Retargeting Facebook.
Cek Bonus InsightZilla

Pernah rasanya dikejar-kejar oleh iklan facebook ketika Anda baru aja mengunjungi sebuah web? Kini, Anda bisa melakukannya. Bonus Tips Menjaring Reseller via Facebook Ads. Dengan reseller, effort marketing kamu menjadi tidak terlalu besar. Nah, bagaimana tips menjaring banyak Reseller via Facebook Ads? Tonton! Bonus Optimasi Iklan Facebook Biaya Murah. Dengan budget yang sama, akan ber-impact kepada jangkauan iklan yang tidak sama. Nah, mari kupas bagaimana optimasinya agar maksimal.

Terdapat 12 Video Tips Targeting Facebook Ads untuk Berbagai Produk/Penawaran. Anda tidak lagi akan bingung ketika kamu menjumpai  bisnis-mu harus dioptimasi via Facebook Ads, karena kami menyiapkan berbagai tips FB Ads untuk berbagai kategori produk. Bonus VIDEO Traffic Fusion Perpaduan Antara Facebook Ads & Adwords (Google Ads) Untuk Melejitkan Toko Online Walau Baru Pertama Kali Berdiri.


Interests Targeting sangat penting untuk bisa mendapat audience Facebook yang tepat sasaran dan harga iklan yang murah. InsightZilla, sebuah tool yang sangat helpful dalam mencari interests, dengan akurat dan cepat. Secepat klik, copy, paste. Bagi beginner, tool ini bisa membimbing Anda mendapat interests yang bagus. Bagi yang advanced, InsightZilla akan sangat menghemat waktu Anda.

InsightZilla GILA, salah satu kunci sukses di FB Ads adalah memahami target audience dengan insightzilla Anda bisa menemukan hidden interest yang luput dari target audience. InsightZilla dalam bentuk extension Google Chrome, dapat diinstal di lebih dari 1 PC atau browser, yang didapat diinstall dan berintegrasi dengan data facebook. Tools ini cocok bagi siapapun yang ingin mengoptimaklan facebook untuk berbagai produk, tanpa tapi dan tanpa nanti.

Itulah ulasan mengenai InsightZilla sebagai Software Pencari Harta Karun di Facebook. Anda tidak perlu risau mengambil risiko, jika tools tidak dapat running dan tidak dapat bekerja dengan baik dan kami tidak dapat membantu kamu memperbaiki hal tersebut, garansi uang kembali. InsightZilla dibuat untuk kesuksesan targeting Anda. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.

Incoming search: insightzilla adalah, insightzilla free download, insightzilla download, insightzilla free, insightzilla gratis, insightzilla ratakan, insightzilla login, insightzilla review, insightzilla harga, insightzilla youtube, insightzilla bonus, insight zilla chrome, insightzilla 1.2.
InsightZilla Software Pencari Harta Karun Facebook
About
InsightZilla Software Pencari Harta Karun Facebook - written by Arik Baik , published at 1:27:00 AM, categorized as Affiliate , Bisnis Internet , Bisnis Online , Info Internet , Panduan Bisnis , Promosi , Software , Tutorial , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->