Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cara Install BBM di Samsung Android Galaxy Mini GT S-5570

by Arik Baik , at 1:15:00 AM , has 2 komentar
Ulasan berikut ini tentang tutorial cara install bbm pada android kelas menengah ke bawah. Panduan ini bermula dari percakapan di telpon dengan si do'i yang ada di Indramayu :). Si dia nya gagal install bbm di android karena menemui kesulitan.

Kabar baik untuk Anda juga buat kalian pengguna android kelas low-end atau menengah kebawah! Kenapa? Karena sekarang aplikasi BBM (Blackberry Messenger) udah bisa kalian gunakan di android jadul kalian. Terutama pada Samsung Galaxy Mini GT S-5570.

Pada dasarnya pengguna bbm berminat untuk meng-install aplikasi bbm pada ponselnya dengan tujuan untuk memudahkan komunikasi. Tidak menutup kemungkinan sebagian besar peminat aplikasi bbm adalah untuk melengkapi kebutuhan sosial di bidang bisnis online yang sedang mereka jalankan.
Samsung Galaxy Mini GT S-5570
Samsung Galaxy Mini GT S-5570

Tidak usah malu atau pesimis walau kalian pengguna android versi jadul kayak si dia, karena gak menutup kemungkinan buat kalian untuk juga bisa menikmati fitur BBM layaknya gadget mahal diluar disana. Apapun alasan kalian untuk menggunakan android versi jadul tersebut, kalian tetep bisa eksis BBM-an kok asalkan gadget android kalian minimal gingerbread 2.3.3 dan kalo bisa diupgrade lagi biar jadi Jelly Bean 4.2.2. kalo masih froyo gimana?

Tenang! Gak usah sedih, berikutnya akan ada artikel berisi tutorial tentang Cara Update Samsung Galaxy Mini GT S-5570 pada blog ini. Dan untuk merk lainnya seperti Galaxy Mini 2, Galaxy Young/Young Duos, Galaxy Ace/Ace Duos dan beberapa merk lokal seperti Cross, Imo dsb tetep bisa Upgrade dengan cara yang hampir sama, paling cuma beda di perangkatnya saja.

Persiapan Sebelum Menjalankan BBM Versi Gingerbread
  • Usahakan signal provider berada dijaringan internet cepat, minimal 3G.
  • Pastikan android kalian minimal gingerbread 2.3.3 atau Jelly Bean 4.2.2
  • Jangan terlalu banyak aplikasi yang terinstall, agar performa gadget tidak berat
  • Membuat Blackberry ID terlebih dulu untuk memudahkan proses install aplikasi bbm

Contoh Screenshot BBM di android Galaxy Mini GT S-5570 Jelly Bean
Screenshot BBM di android Galaxy Mini GT S-5570 Jelly Bean
Screenshot BBM di Galaxy Mini GT S-5570

Download Aplikasi BBM (Apk) Untuk Android Galaxy Mini GT S-5570
Unduh file apk berikut ini lalu jalankan/install pada perangkat ponsel Anda: Klik Disini

Catatan:
Pastikan pengaturan ponsel pada perangkat Anda mengizinkan install aplikasi dari sumber yang belum dipercaya. Periksa dan checklist/centang perintah tersebut pada menu pengaturan. Penulis dan seluruh pihak pengelola blog ini tidak bertanggung jawab jika (mungkin saja) kemudian hari terjadi kerusakan pada ponsel Anda. Hal tersebut bisa saja disebabkan oleh kesalahan diluar panduan.

Jangan lupa bagikan ulang artikel ini jika dirasa bermanfa'at buat Anda. Bisa dengan cara klik tombol like facebook di bawah artikel, atau bisa juga dengan tekan tombol tweet maupun logo G+ di bagian bawah artikel.

Demikianlah tutorial panduan cara install aplikasi bbm pada perangkat android Samsung Galaxy Mini GT S-5570. Jika berhasil selamat, jika belum berhasil tinggalkan pesan pada kotak komentar di bawah artikel. Penulis akan berusaha membantu mencarikan solusi terkait keluhan Anda. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, salam berbagi dan salam cinta.
Cara Install BBM di Samsung Android Galaxy Mini GT S-5570
About
Cara Install BBM di Samsung Android Galaxy Mini GT S-5570 - written by Arik Baik , published at 1:15:00 AM, categorized as Android , Gadget , Panduan , Tutorial . And has 2 komentar
2 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->