Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Paket Hot Promo Internet 30 ribu Kuota 6 GB

by Arik Baik , at 4:54:00 AM , has 1 comment
Telkomsel memberikan beragam pilihan paket internet lengkap untuk berbagai kalangan. Mulai dari kalangan remaja mahasiswa sampai pada kalangan bisnis. Kali ini kita akan membahas paket internet hot promo dari Telkomsel.

Dengan pulsa reguler sebesar 30 ribu Anda sudah bisa mendapatkan kuota internet total sebesar 6 GB untuk 1 bulan lebih tepatnya 30 hari. Namun penggunaan kuota tersebut terbagi menjadi 2 periode waktu yaitu 5,4 GB untuk jam midnight (00.00-08.59 WIB) dan 600 MB untuk 24 jam.

Tergantung lokasi tempat tinggal Anda maka pulsa yang terpotong untuk mendaftarkan paket ini bervariasi. Penulis sendiri berada di lokasi Blitar, Jawa Timur dan dikenakan biaya tambahan lokasi sebesar 15.000. Jadi total pulsa yang dibutuhkan adalah sebesar 45 ribu. Dengan mngaktifkan paket ini, Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan bonus gratis untuk akses BBM, Line dan WhatsApp (work di kartu Loop).
Paket Internet 6 GB
Paket Internet 6 GB

Cara Daftar Paket Hot Promo Internet 30 ribu Kuota 6 GB

Paket ini bisa diaktivasi melalui beberapa cara. Untuk pengguna Telkomsel Loop akses *567# lalu pilih Hot Promo. Bisa juga dengan memilih paket Loop Giga Chat. Sedangkan untuk pengguna Telkomsel Simpati, silahkan coba akses di *999*232#. Ikuti panduan berikutnya dengan memilih notifikasi yang diberikan.
Paket Internet 6 GB b
Paket Internet 6 GB b

Paket Internet 6 GB c
Paket Internet 6 GB c

Jika sudah, Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS dari 3636 untuk melanjutkan proses aktivasi paket. Jika setuju, silahkan balas dengan FLASH YA. Pada notifikasi yang kedua, Anda akan mendapatkan SMS yang berisi pesan bahwa paket internet Anda telah aktif dan siap digunakan.
 Paket Internet 6 GB c Paket Internet 6 GB d
 Paket Internet 6 GB c Paket Internet 6 GB d

Jika Anda berencana untuk aktivasi paket internet ini hal yang harus Anda persiapkan adalah mengisi pulsa utama paling tidak sebsear 50 ribu rupiah. Ini dilakukan untuk memastikan sisa pulsa setelah aktivasi sudah cukup memenuhi syarat agar bisa menikmati layanan paket kuota internet terkait.

Jangan lupa, jika Anda mengisi pulsa dengan nominal tertentu maka Anda juga berpeluang untuk mendapatkan bonus isi ulang berupa gratis SMS, Voice atau data. Klaim dan dapatkan bonus isi ulang Anda dengan cara dial-up di *567*889# untuk pengguna Telkomsel Loop.

Sebagai catatan, kuota midnight dan bonus dari paket hot promo ini bisa dinikmati dengan syarat pulsa reguler yang tersedia tidak kurang dari Rp. 50,-. Jadi jika sisa pulsa utama Anda adalah 0 rupiah, maka kuota midnight tidak bisa digunakan. Pastikan Anda memiliki pulsa utama lebih dari 50 rupiah.

BACA JUGA: Cara Daftar Paket Internet 8 GB 24 Jam

Mengenai syarat minimal pulsa, jika ternyata pulsa Anda 0 rupiah atau kurang dari 50 rupiah maka penggunaan data akan diambil dari pulsa utama. Jadi pastikan selalu rutin untuk cek pulsa Telkomsel di *888# atau cek bonus kuota di *889#. Pada jam siang Anda tidak bisa mengetahui sisa kuota midnight meskipun sudah dial-up di *889#. Jadi kuota midnight bisa diketahui hanya pada jam malam 00.00-08.59 WIB.

Jika Anda ingin mengetahui penggunaan data dan kuota terakhir yang digunkan bisa dial-up atau akses *887#. Silahkan hubungi CS Telkomsel jika menemui kendala terkait paket internet dan pulsa kuota yang dinilai janggal atau tidak sesuai. Hubungi 188 langsung dari ponsel Anda (ikuti petunjuknya) untuk berbicara dengan kontak service Telkomsel dengan biaya 300 rupiah per panggilan. Maka Anda akan dijelaskan tentang keseluruhan layanan dari Telkomsel sesuai dengan keluhan.

Demikianlah panduan cara aktivasi atau daftar paket hot promo internet 30 ribu dengan total kuota 6 GB. Tinggalkan pesan pada kotak komentar jika ingin bertanya sesuatu. Kami selaku admin dan pengelola blog sebisa mungkin akan membantu menjawab pertanyaan Anda sesuai dengan yang kita ketahui. Terima kasih telah menyempatkan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Paket Hot Promo Internet 30 ribu Kuota 6 GB
About
Paket Hot Promo Internet 30 ribu Kuota 6 GB - written by Arik Baik , published at 4:54:00 AM, categorized as Android , Panduan , Tutorial . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Kok nga bisa ya pake kartu simpati
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->