Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android

by Arik Baik , at 11:25:00 AM , has 0 komentar
Buat Anda yang suka browsing internet di smartphone dan suka banget pegang smartphone kemana-kemana, pasti Anda sering tidak menyadari kalau ternyata banyak aplikasi di HP kita yang terhubung ke internet dan menghabiskan kuota. Karena tips dan cara berikut ini akan membantu Anda untuk mengatur aplikasi agar pemakaian data kuota internet di handphone Android bisa lebih hemat.

Tutorial panduan cara menghemat pulsa dan data kuota internet kali ini menggunakan sebuah aplikasi yang bernama LOOPkita Apps persembahan dari operator Telkomsel. Cara kerja dari aplikasi LOOPkita ini bisa dibilang mudah dan asik. Karena secara otomatis aplikasi akan memblokir aplikasi-aplikasi lain yang tidak terlalu kita butuhkan dan mengakses internet secara diam-diam.

Blokir dan membuka blokir sangat mudah dilakukan, dan Anda juga akan mendapatkan full akses untuk mengetahui mana saja aplikasi yang memakan banyak kuota internet. Tersedia juga berbagai penawaran dari Telkomsel untuk menggunakan beberapa aplikasi chat gratis di Android.
LOOPkita Apps
LOOPkita Apps

Melalui aplikasi ini Anda juga bisa membeli beberapa paket internet LOOPkita. Aktifkan paket LOOPkita dan Anda akan mendapatkan kuota data internet sebesar 300MB yang dapat dipakai di tiga aplikasi favorit Anda seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Clash of Clan, JOOX dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Paket LOOPkita Murah 3GB Hanya 35 Ribu

Cara Install dan Mendapatkan Aplikasi LOOPkita

Untuk menjalankan aplikasi LOOPkita, pastikan Handphone Anda sudah berbasis sistem operasi Android minimum 4.0. Pastikan ada koneksi internet lalu masuk ke Google Play Store lalu ketikan pada pencarian, dengan menulis "LOOPkita". Klik Install atau Pasang pada smartphone Android Anda, selesai dan selamat kini aplikasi LOOPkita telah terpasang pada smartphone Anda.
Hand LOOPkita
Hand LOOPkita

Keuntungan Menggunakan Aplikasi LOOPkita

Management Penggunaan Aplikasi

Mengatur aplikasi-aplikasi mana saja di ponsel Anda yang boleh mengakses data internet. Anda bisa memblokir koneksi data di belakang layar (background process) sehingga Anda bisa lebih berhemat pulsa.

Battery Saver (menghemat penggunaan baterai)

Menghemat penggunaan baterai ponsel dan mengatur koneksi data pada saat lagi hangout.

Paket Data Hemat & Voucher Belanja Online

Menyediakan pilihan paket data yang murah dan bisa Anda beli melalui aplikasi LOOPkita. Tersedia juga berbagai bonus voucher diskon dari zalora dan blanja.com. Harga pembelian paket data internet menggunakan aplikasi ini cenderung lebih murah dibanding dengan cara daftar paket internet secara manual tanpa aplikasi.

Report Aplikasi

Memantau dan melaporkan penggunaan data untuk setiap aplikasi di ponsel Anda.

BACA JUGA: Cara Install Aplikasi LOOPkita Disertai Gambar

Bagikan keseruan Anda menggunakan Aplikasi LOOPkita bersama teman-teman Anda dan Sahabat Loopers yang lain. Tonton juga ilustrasi video berikut ini.


Itulah informasi cara ampuh menghemat kuota internet di Android agar tidak memboroskan pulsa. Jangan lupa baca juga panduan cara install dan contoh penggunaan aplikasi ini pada postingan berikutnya. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android
About
Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android - written by Arik Baik , published at 11:25:00 AM, categorized as Android , Gadget , Kuota , Panduan , Tutorial , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->