Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cara Install Aplikasi LOOPkita Disertai Gambar

by Arik Baik , at 12:16:00 PM , has 0 komentar
Pada posting sebelumnya telah disampaikan ulasan tentang Cara Ampuh Menghemat Kuota Internet Android yaitu dengan menggunakan aplikasi LOOPkita dari Telkomsel. Nah pada posting kali ini akan dijelaskan cara install aplikasi tersebut yang disertai gambar agar mudah dipahami.

Cara kerja dari aplikasi LOOPkita ini bisa dibilang mudah dan asik. Karena secara otomatis aplikasi akan memblokir aplikasi-aplikasi lain yang tidak terlalu kita butuhkan dan mengakses internet secara diam-diam.

Blokir dan membuka blokir sangat mudah dilakukan, dan Anda juga akan mendapatkan full akses untuk mengetahui mana saja aplikasi yang memakan banyak kuota internet. Tersedia juga berbagai penawaran dari Telkomsel untuk menggunakan beberapa aplikasi chat gratis di Android.
Hand LOOPkita Apps
Hand LOOPkita Apps

Melalui aplikasi ini Anda juga bisa membeli beberapa paket internet LOOPkita. Aktifkan paket LOOPkita dan Anda akan mendapatkan kuota data internet sebesar 300MB yang dapat dipakai di tiga aplikasi favorit Anda seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Clash of Clan, JOOX dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Paket LOOPkita Murah 3GB Hanya 35 Ribu

Cara Install Aplikasi LOOPkita Disertai Gambar

Pertama-tama pastikan ada koneksi internet sebelumnya, lalu masuk ke Google Play Store lalu ketikan pada pencarian, dengan menulis "LOOPkita". Bisa juga dengan menuju halaman berikut ini (Klik Disini).
LOOPkita Cover
LOOPkita Cover

Jika sudah, silahkan langsung saja klik "Pasang" atau "Install" pada smartphone Android Anda. Berikutnya ikuti panduan yang ada sesuai petunjuk yang diberikan. Perhatikan screenshoot gambar berikut ini.
LOOPkita Apps Android
LOOPkita Apps Android

 

 

 

 

Silahkan pilih control pengaturan dan berbagai penawaran istimewa yang sangat menarik dari Telkomsel untuk kebutuhan paket internet Android Anda. Perhatikan contoh gambar pilihan setting dalam berbagai fitur Loopkita Apps berikut ini.
 

 

 

Dari contoh gambar di atas ada beberapa pilihan aplikasi mana saja yang ingin kita blokir dan mana yang ingin kita gunakan. Dengan cara ini maka otomatis pembatasan penggunaan data untuk Android Anda bisa terpantau. Ini merupakan solusi jika sebelumnya terdapat beberapa aplikasi yang tidak terlalu kita butuhkan dan mengakses internet secara diam-diam dan tiba-tiba menghabiskan data kuota internet kita.

BACA JUGA: Paket Internet Murah 8GB Harga 50 Ribu Berlaku 24 Jam Selama 30 Hari

Dapatkan juga berbagai penawaran menarik dari Telkomsel untuk pembelian paket data internet dengan harga relatif terjangkau. Klaim juga bonus voucher diskon dari zalora dan blanja.com yang bisa Anda dapatkan dengan cara menginstall LOOPkita Apps.

Itulah tutorial panduan cara install aplikasi LOOPkita dan contoh pilihan fitur control serta penawaran dari Telkomsel. Selamat mencoba menggunakan aplikasi ini, semoga bisa bermanfa'at untuk Anda. Terima kasih telah menyimak ulasan kali ini, salam berbagi dan salam cinta.
Cara Install Aplikasi LOOPkita Disertai Gambar
About
Cara Install Aplikasi LOOPkita Disertai Gambar - written by Arik Baik , published at 12:16:00 PM, categorized as Android , Gadget , Kuota , Panduan , Tutorial , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->