Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari MyTelkomsel

by Arik Baik , at 11:09:00 PM , has 8 komentar
Setelah mengulas aplikasi LOOPkita Apps, Komunitas Blog kembali menginformasikan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel. Aplikasi tersebut bernama MyTelkomsel.

Mungkin banyak yang penasaran tentang Aplikasi MyTelkomsel yang mendadak banyak diunduh para pengguna smartphone, bahkan Aplikasi terbaru dari Telkomsel tersebut juga sempet merajai tangga aplikasi paling populer di perangkat Android dan iOS.

Hal tersebut ternyata adalah pengaruh dari pihak Telkomsel yang mengadakan promosi bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp 50.000 untuk para pelanggannya yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari Google PlayStore dan Apple AppStore.
Aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi MyTelkomsel

Karena adanya promo tersebutlah banyak pelanggan Telkomsel yang ikut mengunduh aplikasi tersebut dari toko aplikasi iOS dan Adroid. Bahkan pada platform Andoid, aplikasi MyTelkomsel tersebut kabarnya telah diunduh hingga lebih dari satu juta kali semenjak diperbarui pada hari Rabu 6 April 2016 lalu.

Hal tersebut secara langsung juga telah dibenarkan oleh Aldin Hasyim selaku Head of Media Relation Telkomsel. Menurutnya, promo tersebut berlaku bagi para pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi terbaru tersebut selama periode tanggal 8 April hingga 31 Mei 2016.

Pulsa ekstra dengan jumlah Rp 50.000 tersebut diberikan untuk para pelanggan prabayar maupun pascabayar saat melakukan log-in pertamanya pada aplikasi MyTelkomsel untuk yang pertama kalinya. Bukan hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 hingga 22 April 2016.
Cover My Telkomsel Apps
Cover My Telkomsel Apps

Aplikasi MyTelkomsel terbaru adalah aplikasi self-service yang memberikan pengalaman baru serta berbagai kemudahan untuk pelanggan Telkomsel. Aplikasi ini dapat digunakan oleh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As dan Loop.

Nikmati fitur-fitur berikut pada aplikasi MyTelkomsel terbaru:
  • Daftar dan masuk ke aplikasi menggunakan nomor ponsel atau Facebook atau Twitter atau akun email.
  • Mudah untuk mencari dan aktivasi paket Internet, Telpon, SMS dan International Roaming.
  • Isi pulsa dan bayar tagihan lebih mudah dan fleksibel menggunakan kartu kredit.
  • Temukan dan tukar POIN untuk rewards menarik di Telkomsel POIN.
  • Temukan lokasi Grapari terdekat dengan mengaktifkan fitur GPS pada telpon Anda.
  • Cek tagihan, sisa pulsa, sisa kuota dan informasi profil lebih mudah di menu “Akun Saya”.

Sekedar informasi, aplikasi MyTelkomsel tersebut sendiri adalah merupakan wajah baru yang secara resmi dirilis pada Rabu (6/4/2016) lalu dengan meningkatkan sisi user interface, desain, serta diklaim akan menyuguhkan kinerja yang lebih cepat dan user-friendly.

Untuk mengunduh aplikasi ini Anda bisa langsung membuka Play Store melalui Android dan cari dengan mengetik "MyTelkomsel" atau klik disini. Maka aplikasi akan muncul dan siap untuk di-download atau diunduh. Setelah unduhan selesai maka Anda sudah bisa menginstall aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda.

TVC video tutorial Aplikasi MyTelkomsel Part 1


TVC video tutorial Aplikasi MyTelkomsel Part 2


Itulah informasi mengenai aplikasi MyTelkomsel yang memberikan kemudahan pelanggan dalam pembelian paket internet, telepon, SMS dan International Roaming. Pelanggan dapat lebih mudah mencari informasi mengenai merchant dan promo Telkomsel POIN dan juga menukar Telkomsel POIN terhadap merchant dan promo yang ada.

Demikianlah cara mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel dengan cara mengunduh dan install aplikasi MyTelkomsel. Selamat mencoba dan dapatkan pulsa gratis yang masih work April 2016 sekarang juga melalui smartphone Anda. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari MyTelkomsel
About
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari MyTelkomsel - written by Arik Baik , published at 11:09:00 PM, categorized as Info Internet , Kuota , Panduan , Tutorial , Ulasan . And has 8 komentar
8 komentar Add a comment
wah keren nich thx ya broo wat infonya
Lebaran Makin Dekat.
THR Udah Abis Duluan Dipotong Kasbon,
Bingung Cari Tambahan Buat THR Dimana?
Neh Aku Kasih Infonya,
Segeralah Bergabung Dan Nikmati Peluang Besar Menang Semua Hadiah
Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
- Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
- Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
- Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
- Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
- Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
Reply Delete
Yang benar ni bisa dapat pulsa gratis.. hahahhaa, enggak percaya dong gue :P
Reply Delete
wkwkwwkkwwkw, ya udah lame dong ini, udah lepas tawarannya.. pake aja kad kartu lain, Umobile jugak bisa kok, line nya jugak murah.. gue pake itu plan aja, asik bangat..
Reply Delete
Benaran, gue enggak bacanya sampai abes dong, heehehe.. Plan U murah bangat ya? emang kamu pake gimana cas nya? line nya asik gimana?
Reply Delete
bagi gue emang murah, line nya juga bagus.. cuman kadang2 nelpon di indon enggak dapt kerna line sana juga problem barang kali.
Reply Delete
Gue pake Xpax, bisa video call gratis sama wechat, whatssap, viber and LMO :),
Reply Delete
Gue mau coba itu Xpax, prepaid or postpaid ya? line nya bagus ya?
Reply Delete
Xpax Prepaid, RM 8 doang.. line usah di pikirin, emang kren bangat, hehehee.. cobo aja dulu, nnti kamu ngerti sendiri gi mana the power of celcom Line :D
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->