Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Jasa Pembuatan Blog Bisnis Top Star Produk Top Care

by Arik Baik , at 9:47:00 PM , has 1 comment
Bisnis Network atau sering disebut bisnis internet maupun bisnis online adalah suatu usaha yang menggunakan system koneksi jaringan internet sebagai support system untuk kelangsungan dari bisnis itu sendiri. Misalnya bisnis dengan berbasis produk yang menggunakan website toko online juga sudah termasuk dalam bisnis internet.

Sedangkan untuk bisnis network sendiri sering dikaitkan dengan program bisnis MLM dengan penjualan produk dan disertai dengan beberapa jenis bonus atau reward. Semakin banyak bisnis yang dulunya sering disebut MLM kini bermunculan dan bukan menggunakan istilah MLM lagi. Meskipun pada kenyataannya ada system kewajiban rekrut member di dalam program bisnis tersebut.

Beragam penilaian terkait dengan bisnis semacam ini, namun kehadiran internet di Indonesia menjadikan model bisnis seperti ini kembali populer. Apapun itu istilah sebutan yang tepat terkait jenis bisnisnya, namun system network marketing selalu menjadi solusi alternatif untuk menjalankan bisnis berbasis produk dengan system perekrutan atau system sponsoran.
Network Marketing Mata Najwa
Network Marketing Mata Najwa

Bisnis berbasis jaringan telah melesat di penghujung tahun 2015 dan masih berlanjut hingga tahun 2016. Bagaimana tidak karena memang penjualan terbaik adalah bisnis berbasis network system. Tidak semata-mata bisnis dengan menggunakan skema MLM model lama alias konvensional. Namun terobosan demi terobosan terbaru telah tercipta.

Salah satunya adalah bisnis Top Star dengan produk minyak angin Top Care. Top Star Community adalah bisnis wong cilik dengan modal hanya sebesar 98 ribu dimana Anda akan mendapatkan 1 paket produk berupa minyak angin Top Care sebanyak 8 botol @ 8 ml. Minyak Angin Aromatheraphy Top Care ini tersedia dalam 3 varian aroma (Apple, Lemon , Mint).

Minyak angin Top Care mengandung Olive oil atau minyak Zaitun selain untuk menghangatkan tubuh juga bisa digunakan sebagai pijat urut. Hangatnya tahan lama, tidak lengket dan aman karena terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung alkohol.
Produk Top Care Bisnis Top Star Community
Produk Top Care Bisnis Top Star Community

Jasa Pembuatan Blog Bisnis Top Star Produk Top Care

Komunitas Blog membuka jasa layanan pembuatan blog support bisnis Top Star Community. Blog support ini berfungsi sebagai alat bantu promosi rekrut member via online. Dengan bantuan blog ini, kita hanya perlu menyebarkan alamat blog kepada siapa saja. Bisa melalui SMS, BBM, Facebook dan lain-lain. Setiap ada yang tertarik dan mendaftar melalui blog ini maka akan diarahkan ke web replika pusat dalam program Bisnis Top Star Community.

Blog support ini bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh member/anggota yang telah/akan mendaftar bisnis Top Star melalui salah satu sponsor yang berada di struktur jaringan Tim Bisnis Otomatis (Tim Mas Zacky). Blog gratis ini bisa dimiliki oleh member generasi berapapun selama berada di jaringan Tim Bisnis Otomatis - Mas Zacky alias Arik Suefendi. Jadi siapapun sponsornya, termasuk member hasil rekrutan Anda juga berhak mendapatkan blog gratis ini.
Cover Top Star Bisnis Community
Cover Top Star Bisnis Community

Namun jika Anda berada di luar jalur dari jaringan Tim Bisnis Otomatis (Tim Mas Zacky) maka kami juga tetap siap membantu Anda dengan membuka layanan jasa pembuatan blog support untuk bisnis Top Star Community dengan produk berupa minyak angin Top Care. Tersedia layanan pembuatan blog dengan domain blogspot maupun domain TLD.

Domain TLD adalah alamat blog/website berbayar dari jasa penyedia layanan domain. Ekstensi dari alamat blog ini bukan lagi blogspot atau wordpress namun ada beberapa jenis domain TLD sepeti .com, .net, .info, .org, .co.id dan lain-lain. Contoh blog dengan alamat domain TLD adalah www.namaanda.com, www.komunitasblog.com, www.komunitasunik.com dan lain-lain.

Contoh Blog Bisnis Top Star Produk Top Care

Untuk jasa pembuatan blog support bisnis Top Star Community di Komunitas Blog tersedia dalam 2 jenis tampilan desain. Yaitu tampilan blog landing page 1 halaman dan tampilan blog full navigasi dengan beberapa menu. Masing-masing dari jenis desain ini juga tersedia dalam 2 pilihan alamat domain yaitu domain blogspot dan domain TLD.

Modal 98rb dpt 8 btl Top Care
Dpt 1 HU potensi bonus & reward

Landing page 50rb
Full navigasi menu 100rb
(Domain alamat blogspot.com)

Blog landing page (1 halaman)
www.bisnistopstar.blogspot.com

Blog full navigasi menu+posting
www.bisnis-topstar.blogspot.com

Tinggal nambahin 200 ribu bisa langsung .com tanpa blogspot dengan tampilan sama hanya berbeda alamat domain. Gratis untuk member Mas Zacky dan juga untuk member Anda serta untuk seluruh jalur siapapun sponsornya selama masih berada di struktur jaringan bisnis otomatis bersama Mas Zacky.
Top Care Auto Reward Bisnis Top Star
Top Care Auto Reward Bisnis Top Star

Contoh Blog Bisnis Gratis

Blog Yang Sudah Di-Order

Untuk info lebih lanjut tentang jasa pembuatan blog bisnis Top Star ini bisa menghubungi admin melalui form "contact" atau bisa menghubungi Mas Zacky melalui info berikut ini. Boleh bertanya seputar jasa pembuatan blog maupun program dari bisnis Top Star Community. Sekedar informasi, modal untuk bergabung di program bisnis Top Star ini hanya sebesar 98 ribu rupiah saja. Mendapatkan produk berupa minyak angin Top Care sebanyak 8 botol berukuran masing-masing 8 ml.

Zacky - Arik Suefendi

Facebook: fb.com/arik.losta
Fanspage: fb.com/komunitasblog

Kirim e-Mail ke: arik.baik@gmail.com

Line: 0822 5768 5356 - Bbm: 5B3826CF
Call: 081 217 292 303 - Sms: 085 745 110 456

Demikianlah informasi tentang jasa pembuatan blog support bisnis Top Star Community dengan produk minyak angin Top Care. Kesimpulan dari bisnis ini adalah termasuk dalam kategori bisnis gabungan yaitu paduan dari bisnis online, bisnis offline (konvensional) dan bisnis komunitas. Terima kasih sudah menyempatkan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Jasa Pembuatan Blog Bisnis Top Star Produk Top Care
About
Jasa Pembuatan Blog Bisnis Top Star Produk Top Care - written by Arik Baik , published at 9:47:00 PM, categorized as Bisnis Online , Blog , Marketing , Promosi . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Yuk Coba Keberuntunganmu Hari ini... Join Disini Sekarang Bandar Sabung Ayam Online Terbesar di Asia, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda.
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->