Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Paket Telkomsel Max LOOP Bukan Maxi

by Arik Baik , at 1:57:00 AM , has 0 komentar
Mahal internet-an? Mau nelpon harus menguras uang dengan jumlah besar? Sudah tidak zamannya lagi! Berikut ini ada informasi paket murh dari Telkomsel. Yaitu paket internet Max LOOP update April 2016. Konon sesuai dengan penjelasan CS Telkomsel, paket ini berlaku bagi pengguna kartu Telkomsel LOOP efektif mulai tanggal 4 April 2016.

Max LOOP adalah salah satu paket internet murah dari Telkomsel selain paket Hot Promo. Jadi paket yang kita bahas ini paket Max LOOP bukan Maxi. Keduanya paket antara Max LOOP dengan Maxi berbeda jenis meskipun harga dari paket ini bisa dibilang hampir sama, tergantung zona lokasi tempat tinggal Anda.

Perbedaan terletak pada pembagian dan penggunaan kuota yang diterima. Untuk Max LOOP bisa digunakan pada jaringan 3g, MDS dan wifi sedangkan Maxi bisa digunakan pada jaringan 3g, 4g dan wifi. Jika lokasi tempat tinggal Anda belum terjangkau dengan jaringan 4g disarankan untuk aktivasi paket Max LOOP bukan Maxi.
Simpati LOOP
Simpati LOOP

Harga paket ini berkisar mulai dari 50 ribu rupiah hingga 60 ribu rupiah. Lagi-lagi tergantung sesuai dengan lokasi tempat tinggal Anda berada pada zona ke berapa. Bisa menghubungi CS Telkomsel di nomor 188 untuk mengetahui zona daerah tempat tinggal Anda. Untuk penulis sendiri mengaktifkan paket Max LOOP ini ketika berada pada zona 5 dan dikenakan biaya sebesar Rp 57.500,-.

Dengan jumlah itu paket yang didapat adalah berupa kuota dengan total sebesar 6GB. Kuota terbagi menjadi beberapa layanan yang bisa digunakan di jaringan wifi sebesar 2GB, di jaringan 2g/3g sebesar 2GB (500MB Nasional dan 1,5GB Data Lokal) serta kuota Midnight sebesar 2GB yang bisa digunakan pada jam 00.00-09.00 WIB.

BACA JUGA: Paket Internet Murah 50 Ribu Kuota 8 GB

Dengan demikian maka total paket kuota internet yang didapatkan adalah sebesar 6GB dengan biaya hampir 60rb rupiah. Paket aktif dan bisa digunakan dalam jangka waktu periode 30 hari atau 1 bulan. Untuk mengaktifkan paket ini Anda bisa ikuti tutoril panduan berikut ini.
Telkomsel LOOP
Telkomsel LOOP

Cara Daftar Paket MaxLOOP Telkomsel Terbaru 2016

1. Pertama-tama dial-up kode akses *567# dari ponsel Anda.
LOOP Dial Kode
LOOP Dial Kode

2. Silahkan pilih HOT PROMO lalu ikuti panduan berikutnya seperti pada contoh gambar berikut ini.
 

 

3. Jika jumlah pulsa Anda telah mencukupi maka paket akan langsung aktif tanpa ada konfirmasi perintah "FLASH YA". Yang perlu diperhatikan adalah pastikan memilih Max LOOP bukan Maxi.
 

Jangan lupa klaim bonus setiap pengisian pulsa dengan cara dial-up kode *567*889# lalu pilih bonus isi ulang Anda. Tersedia bonus isi ulang berupa sms, voice dan data.
Bonus Isi Ulang Telkomsel
Bonus Isi Ulang Telkomsel

Jika semua sudah dilakukan dengan benar, silahkan cek jumloh kuota yang Anda terima sebelum menggunakan kartu untuk nelpon maupun internet-an. Cek melalui kode *889# dari ponsel Anda.
Cek Kuota Telkomsel
Cek Kuota Telkomsel

Itulah tutorial panduan cara daftar paket internet Telkomsel (LOOP) terbaru update April 2016. Sekali lagi ini adalah aktivasi paket untuk jenis Max LOOP bukan Maxi. Masing-masing memiliki fungsi penggunaan yang berbeda. Jika lokasi area tempat tinggal Anda belum disupport dengan jaringan 4g sebaiknya lakukan aktivasi paket Max LOOP seperti panduan di atas.

BACA JUGA: Paket LOOPkita Murah 3GB Hanya 35 Ribu

Demikianlah ulasan tentang paket internet Telkomsel Max LOOP bukan Maxi. Untuk pilihan aktivasi paket yang lain yang lebih murah juga bisa Anda baca pada blog ini. Gunakan kotak kolom pencarian untuk menemukan artikel. Terima kasih telah menyimak, salam berbagi dan salam cinta.
Paket Telkomsel Max LOOP Bukan Maxi
About
Paket Telkomsel Max LOOP Bukan Maxi - written by Arik Baik , published at 1:57:00 AM, categorized as Kuota , Paket Internet , Panduan , Tips Operator , Tutorial , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->