Komunitas Blogger dan Panduan Blog

MIPP Atau Metode Iklan Premium Praktis

by Arik Baik , at 9:05:00 PM , has 0 komentar
MIPP atau Metode Iklan Premium adalah produk panduan untuk menjadi publisher yang independent tanpa terikat dengan network manapun. Cocok dan bahkan perlu untuk dimiliki oleh seorang blogger. Bukankah menjadi publisher yang mandiri adalah juga merupakan salah satu tujuan kita mau menjadi seorang blogger?

Sebelumnya, untuk menjadi seorang publisher yang independent itu Anda perlu tahu caranya dari A – Z namun fakta yang terjadi di lapangan adalah kita menemui banyak kendala. Mulai dari hal yang kita tidak tahu dari mana harus memulai dan lain-lain.

Gambaran bisnis publisher yang independent itu seperti apa? Masalahnya adalah jika kita newbie, kita belum tahu caranya seperti apa. Adakah workshop atau seminar yang mengajari untuk menjadi blogger/publisher yang independent? MIPP solusinya!
Metode Iklan Premium Praktis (MIPP)

Materi Panduan MIPP:
  • Cara Kerja Metode Iklan Premium Praktis (MIPP)
  • Rumus Menetapkan Tarif Iklan Situs Anda Supaya Profit
  • Cara Menentukan Space Iklan Untuk Pengiklan Supaya Menarik Untuk Advertiser
  • Cara Mencari Sasaran Buyer Dan Dimana Mencarinya
  • Membuat Penawaran Iklan Profesional Sehingga Calon Buyer Kita Tergiur
  • Cara Mengajukan Penawaran Iklan Yang Baik Dan Benar
  • Bagaimana Merespons Pengiklan Prospek
  • Tips Mengoptimalkan Laman Penawaran Iklan
  • Cara Menciptakan Pengiklan Langganan
  • Dan Masih Banyak Lagi

Kelebihan MIPG vs Iklan Pihak Ketiga:
  • Publisher Mengelola Sepenuhnya Iklan Yang Dimiliki
  • Publisher Menetapkan Sendiri Tarif Iklan
  • Publisher Tidak Terikat Aturan Pihak Lain
  • Publisher Membuat Aturan Iklannya Sendiri
  • Leluasa Mengatur Ukuran Iklan, Posisi Iklan, Dan Tayang Iklan
  • Blog Atau Situs Akan Terlihat Profesional Dan Mapan
  • Publisher Lebih Leluasa Mencari Iklan Se-Niche
  • Potensi Pendapatan Publisher Jauh Lebih Tinggi
  • Lebih Bersahabat Bagi Visitor
  • Bisa Menaikkan Loyalitas Dan Kepercayaan

MIPP: Sangat membantu para blogger yang kesulitan mendapatkan iklan mandiri. Di sinilah tempatnya Anda belajar pada orang yang tepat. Ga usah ragu ambil peluang ini buat para blogger yang ingin mememiliki iklan sendiri, tanpa terikat pihak lain. Dan tentunya potensi iklannya lebih besar. Dengan MIPP, Anda bisa mendapatkan target iklan yang pasti. Buruan jangan sampai ketinggalan!!

Ebook yang bagus, unik, membahas potensi publisher yg ternyata masih bisa ditingkatkan dari sekedar "numpang" pihak ketiga. Dituntun secara sistematis mulai dari riset advertiser, approaching dan follow up sampe akhirnya mendapatkan advertiser. Dan semua hasil pengalaman dan uji coba mas Amin sendiri. Khusus untuk anda yang ingin meningkatkan pendapatan sebagai publisher tanpa pihak ketiga.
Maksimalkan Penghasilan Blog
Memaksimalkan Penghasilan Blog

Metode Iklan Premium Praktis (MIPP) milik om Amin Ansar ini cukup lengkap dan praktis. Di mana kita sebagai pemilik website atau blog, diajarkan untuk mendapatkan Penghasilan mandiri. Tanpa mengandalkan pembayaran dari pihak lain. Dan SEDAPnya lagi semua pembayaran akan masuk ke kantong anda. Materi dan bahan pendukung yang diberikan juga cukup lengkap, mulai dari contoh penawaran, Invoice, Jenis Paket, Profile, dan lainnya. Semua dibagikan Rahasianya oleh om Amin Ansar ini. Untuk ANDA YANG MEMILIKI WEBSITE TRAFFIC TINGGI dan MASIH BELUM MENDAPATKAN PENGHASILAN WAH DARI WEBSITE ANDA. Saran Saya WAJIB Menerapkan Panduan MIPP ini.

MIPP menyediakan tutorial yang lengkap soal dunia periklanan, khususnya mengiklankan website sendiri langsung ke advertiser. Seperti yang udah kita ketahui, iklan adalah urat nadi dunia internet marketer, bagi kebanyakan orang, program periklanan kayak adsense adalah solusi bagi yang ga mau pusing soal iklan. Tapi setelah anda membaca ebook ini, anda bisa menawarkan langsung iklan anda ke advertiser, cara mencari advertiser, menawarkan, dan menghargai space dari setiap website anda. Yang biasanya anda bisa dapat harga lebih tinggi dan lebih pasti perbulannya dari pengiklan (selama website anda mempunyai traffic yang stabil, atau cenderung naik). Saya menyarankan ebook ini bagi anda yang punya website dan traffic lokal, karena kebanyakan isi ebook ini berisi template penawaran iklan dsb yang siap pakai, dalam bahasa Indonesia.
Strategi Blog Sukses
Strategi Blog Sukses

Panduan Ini Cocok Untuk Siapa? Panduan ini cocok untuk mereka yang selalu dibanned oleh advertiser seperti Google adsense dan chitika dan lain-lain. Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang baru terjun di dunia online. Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin independent mempunyai penghasilan sendiri tanpa terikat rules oleh advertiser. Panduan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin move on dari bisnis oline apapapun yang belum menghasilkan sama sekali.

Oke Berapa Harga Panduan Ini? Mungkin panduan ini adalah panduan yang langka dan tidak ada panduan yang selengkap ini untuk mendapatkan metode iklan premium praktis. Harga sangat terjangkau untuk Anda, sekalipun Anda belum mau disebut sebagai publisher yang sukses.

Segera dapatkan panduan ini sebelum panduan ini ditutup penjualannya. Anda tidak perlu dibanned oleh advertising network. Anda tidak perlu sakit hati mengikuti rules dari advertising yang tidak adil tersebut. Semua kendali ada di tangan Anda meskipun Anda hanya menjadi seorang blogger atau publisher.

Konten artikel ini memang merupakan ulasan yang mengandung materi promosi. Namun jika Anda mau berspekulasi dengan estimasi modal mini yang berpeluang untuk mendatangkan penghasilan maksi maka hal itu bukanlah suatu kendala namun justru itu merupakan sebuah solusi. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
MIPP Atau Metode Iklan Premium Praktis
About
MIPP Atau Metode Iklan Premium Praktis - written by Arik Baik , published at 9:05:00 PM, categorized as Affiliate , Blog , Blogging , Marketing , Panduan Bisnis , Promosi , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->