Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Panduan Membuat Website

by Arik Baik , at 9:48:00 AM , has 1 comment
Halo pembaca, bagaimana kabar Anda hari ini? Terima kasih telah mampir di blog ini. Jika saya boleh bertanya apa profesi pekerjaan Anda? Masih sebagai karyawan/karyawati setia? Saya dulunya juga seorang karyawan dari sebuah perusahaan swasta di kota saya.

Kini, saya seorang blogger dan masih terus belajar tentang internet marketer. Saya menjadi lebih banyak menghabiskan waktu saya full online di internet. Beberapa tahun belakangan ini saya berhasil membangun blog dan bisa menghasilkan passive income yang lumayan, meski saya juga masih belum puas dengan hasil yang saya dapatkan.

Tahukah Anda apa aset terpenting di internet? Ya, blog atau website. Website inilah yang akan mengalirkan uang ke kantong Anda. Punya website itu menjadikan Anda jadi punya aset, Anda bisa mempunyai income tambahan, bisnis Anda kian berkembang, dan pembeli produk Anda akan semakin banyak.
Ilustrasi Membuat Website
Ilustrasi Membuat Website

Kenapa Anda memerlukan website? Karena website ibaratnya seperti sebuah toko di dunia offline atau nyata. Di website, Anda dapat memajang produk, lalu orang akan berdatangan untuk membeli produk Anda. Bayangkan jika Anda berbisnis tetapi harus mempunyai toko terlebih dahulu. Berapa budget biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa toko? Puluhan bahkan bisa ratusan juta setahun. Itu hanya menyewa loh ya bukan memilikinya. Bagimana jika Anda harus mempunyai toko untuk berjualan? Tentunya Anda akan memerlukan modal yang sangat besar.

Bandingkan jika Anda punya "toko" di internet. Pastilah modal yang Anda keluarkan tidak sampai mencekik leher Anda. Harganya terjangkau. Dengan modal tak sampai satu juta, Anda sudah punya toko yang siap dipakai untuk berjualan. Itulah alasan Kenapa Anda Harus Mempunyai Toko Online atau Website.

Dan alasan yang paling penting adalah: dengan memiliki toko online atau blog/website di internet, Anda bisa menjangkau pelanggan dari berbagai daerah, bahkan sampai ke luar negeri. Bandingkan dengan toko offline yang mungkin hanya bisa melayani pembeli dari daerah Anda saja alias pasar lokal. Belum lagi, dengan adanya toko online/website, produk Anda dapat terus menerus ditawarkan selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Bahkan pada hari libur pun, orang-orang tetap bisa memesan produk Anda melalui blog maupun website.

Masalah yang paling umum jika Anda memulai untuk berbisnis online antara lain:
  • Saya belum punya website?
  • Mengikuti kursus membuat website itu sangat mahal?
  • Saya kan gaptek, tidak tau tentang istilah yang beginian?
  • Saya gak kenal atau buta dengan yang namanya coding, script, html dan lain-lain?

Dan kalaupun Anda harus membeli website itu mungkin mahal? Ya mahal jika Anda tidak tahu caranya! Tenang saja, disini saya punya kabar gembira untuk Anda. Kabar gembiranya adalah saya akan membocorkan bagaimana cara membuat website yang profitable untuk Anda yang ingin berbisnis online. Saya akan tunjukkan cara membuat website yang menarik dan siap dipakai untuk menjadikan produk Anda laris manis di internet.
Cover Membuat Website
Cover Membuat Website

Disini saya tidak akan setengah-setegah dalam memandu Anda untuk bisa membuat website. Bahkan saya akan mengajarkan bukan hanya satu jenis website, tapi 3 jenis website, yaitu website blog (cocok bagi Anda yang affiliate atau blogger), website toko online untuk Anda yang berjualan online, dan website minisite untuk jualan produk digital Anda. Semuanya komplit. Dijamin, Anda akan bisa membuat website blog, toko online, dan web minisite.

Apa aja yang akan Anda dapatkan jika membuka akses panduan (e-book+video) kursus ini? Yuk kita intip materi-materinya:
Materi Membuat Website
Materi Membuat Website

Berisi 35 tutorial lengkap dalam membuat website. Tutorial ini hadir dalam bentuk e-book dan video. Dengan mempraktekkan tutorial ini, dijamin Anda bisa membuat website dan toko online. Ditambah lagi, ada juga bonus menarik yang bisa Anda dapatkan jika Anda action sekarang. Bonus terbatas YAITU bagaimana cara agar produk, nama, ataupun bisnis Anda Tampil di halaman pertama Google.
Materi Membuat Website SEO
Materi Membuat Website SEO

Dengan menjadikan web Anda masuk halaman pertama Google, calon pembeli akan lebih banyak yang berdatangan. Sudah tentu kalau web Anda kedatangan banyak pengunjung, maka produk akan makin laris manis di internet. Dengan belajar dari panduan SEO ini, Anda tidak lagi harus sewa jasa SEO di luar sana. Tentu Anda bisa praktek sendiri dan tidak perlu ikut kursus/workshop SEO lagi(mahal).

Bias Tico Roland
jadiantanpanembak.com
Testimoni Bias Tico Roland
Testimoni Bias Tico Roland

Panduan Membuat Website ini direkomendasikan karena:
  • Cocok bagi Anda yang ingin mengonlinekan produk Anda
  • Cocok buat Anda yang ingin belajar membuka jasa pembuatan toko online
  • Cocok untuk Anda yang punya kendala teknis dalam belajar membuat website
  • Cocok banget bagi Anda yang newbie banget (baru mau memulai bisnis online)
  • Cocok buat Anda yang mau berhemat sehingga tidak harus repot-repot membeli website

Shalahuddin
hardtobeheard.com
Testimoni Shalahuddin Robb
Testimoni Shalahuddin Robb

Keuntungan Memiliki Panduan Membuat Website Ini adalah:
  • Anda tidak perlu tahu coding coding sama sekali
  • Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang gila-gilaan
  • Anda tidak perlu mengikuti kursus dengan harga fantastis
  • Panduan yang sangat detail dan jelas, dipandu step by step
  • Bonus video tutorial bisnis online yang diberikan secara berkala
  • Tersedia fasilitas tanya jawab dan bisa konsultasi langsung via e-mail
  • Panduan dalam bentuk video dan e-book sehingga Anda mudah dipahami

Oke Anda sudah tahu betapa berharganya panduan ini, jujur tadinya materi ini akan dibuat dalam versi workshop. Bayangkan jika ikut workshopnya Anda pasti harus membayar mahal. Belum lagi jika Anda tinggal di daerah yang sangat jauh, mungkin di daerah Anda masih jarang sekali ada workshop seputar membuat website. Akhirnya semua materi tadi tersaji dalam bentuk paket video tutorial. Supaya lebih terjangkau dan bisa diakses dari mana saja. Oleh karena itu panduan ini bisa Anda dapatkan dengan harga 350 ribu rupiah saja.
Testimoni Ditto
Testimoni Ditto

Testimoni Fransisca
Testimoni Fransisca

Masih mahal? Coba bayangkan jika Anda harus membeli toko online/website di jasa pembuatan blog/website, berapa harga yang Anda keluarkan? Cek sendiri harga layanan jasa Komunitas Blog pada menu layanan dan harga ya :) Bayangkan juga kalau Anda harus membayar biaya kursus, workshop, atau mungkin kuliah di luar sana? Bisa sampai puluhan juta rupiah.


Di sini Anda bisa belajar, langsung praktik, dan dijamin bisa membuat website hanya dari rumah Anda bahkan hanya dari kamar. Oleh karena itu, hadir produk panduan membuat website dengan harga yang paling terjangkau yaitu sebesar 350 ribu rupiah. Ini adalah investasi yang sangat berharga untuk bisnis Anda. Ini merupakan salah satu langkah besar yang Anda ambil untuk membawa bisnis Anda naik level dan adaptif di dunia yang serba digital dan online seperti sekarang dan prediksi yang akan datang. Oleh karena itu, mari lakukan langkah perubahan dan tingkatkan kemajuan bisnis Anda.

Materi artikel dalam postingan ini memang mengandung unsur promosi. Namun kembali lagi kepada prospek dan fasilitas serta hasil imbal balik yang Anda dapatkan dakan menjadikan investasi jangka panjang serta ilmu yang bisa Anda terapkan. Modal minimal yang mampu mendatangkan hasil secara maksimal maka akan menjadi faktor Anda untuk berspekulasi. Terima kasih telah membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Panduan Membuat Website
About
Panduan Membuat Website - written by Arik Baik , published at 9:48:00 AM, categorized as Affiliate , Bisnis Online , Blog , Blogging , Marketing , Promosi , Tutorial , Ulasan . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->