Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Kata Motivasi Dari Iklan Rokok Dunhill

by Arik Baik , at 7:32:00 PM , has 1 comment
Iklan rokok merk "Dunhill" tentang make it your journey merupakan iklan dunhill terbaru tahun 2016. Jingle iklan dunhill mild ini sangat cocok sebagai motivasi untuk mewujudkan impian atau tujuan hidup.

Berbeda ddengan iklan dunhill lama versi sebelumnya yang hanya berupa lagu iklan dunhill dengan versi musik. Meskipun iklan versi musik yang disajikan terkesan menampilkan musik semangat, tetapi iklan dengan kutipan kalimat motivasi ini mampu menciptakan inspirasi bagi pemirsanya.

Terdapat 2 versi iklan yang biasa admin tonton dan saksikan setiap kali menonton sinetron, drama, maupun siaran bola serta acara live olah raga lainnya di televisi. Keduanya memberikan inspirasi tersendiri khususnya bagi admin yang berprofesi sebagai blogger atau penulis konten seperti tulisan yang Anda baca sa'at ini.
Dunhill 1907
Dunhill 1907

Kata Motivasi Dari Iklan Rokok Dunhill
  • Buatku, sukses itu hasil mengejar cinta, bukan uang
  • Buatku, sukses itu mencari pengalaman bukan kemapanan
  • Buatku, sukses itu mewujudkan impian bukan cuma cari jabatan
  • Buatku, sukses itu menggerakkan lautan manusia bukan roda perusahaan

Empat kalimat di atas sudah tak perlu lagi dijelaskan, silahkan kembangkan imaginasi Anda untuk menyerap makna kalimat motivasi terkait. Pada dasarnya jika kita berbicara tentang sukses, pasti relatif dan sangatlah berbeda tingkat pemahamannya bagi setiap orang.

Banyak yang mengartikan bahwa sukses itu memiliki segala sesuatu yang bisa dikatakan mahal atau mewah. Mampu membeli apa yang tak mampu dibeli orang lain. Misalnya adalah mobil mewah, rumah mewah dan lain-lain. Dalam artian sukses yang bersifat materi atau mempunyai segala hal yang bisa dilihat dengan mata.
Make It Your Journey
Make It Your Journey

Namun untuk sebagian orang, sukses memiliki arti bahagia secara lahir batin meskipun tanpa memiliki barang atau harta benda mahal dan mewah. Bagi sekelompok orang juga sukses memiliki arti kesederhanaan dengan kebebasan hidup. Mampu mewujudkan impian yang bisa dinikmati banyak orang. Tidak jauh beda dengan kutipan morivasi oleh iklan dunhill yang menyatakan arti kesuksesan.

Penulis sendiri setuju, jika sukses itu berhasil mewujudkan impian sederhana yang tak bisa dibeli dengan uang. Bagaimana dan apa arti sukses menurut Anda para pembaca sekalian? Silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah artikel ini jika ingin mengutarakan arti kesuksesan versi Anda sendiri. Pasti setiap orang mempunyai opini atau pendapat yang berbeda-beda tentang apa itu arti sukses.

Kutipan motivasi tentang kesuksesan dari jingle iklan rokok dunhill berikutnya yang bisa ditampilkan dalam artikel ini adalah sebagai berikut..

Aku pernah bekerja di perusahaan ternama
Namun berkarya dari ide orang lain
Dimana tidak banyak orang bisa menikmatinya

Kuputuskan untuk pergi
Menentukan jalan hidupku dan menciptakan KARYAKU sendiri
Yang bisa dinikmati banyak orang

Saat itulah kuingin membawanya lebih jauh
Dan yang berharga bagiku adalah ketika
Melihat orang lain PERCAYA dengan hasil KERJAKU

Make it your journey!

Kalimat  dalam bahasa Inggris untuk "Make it your journey" sendiri memiliki arti "membuat perjalanan Anda". Kurang lebih demikian, silahkan resapi sendiri makna dalam arti luasnya. Ya, intinya makna sukses adalah terus mendapatkan pengalaman baru bukan kemapanan * kembali ke versi iklan yang pertama.

Demikianlah ulasan tentang kata kalimat motivasi dan inspirasi yang dikutip oleh iklan dunhill pada tahun 2016, tahun ketika tulisan ini dipublikasikan. Silahkan share atau bagikan kepada orang lain jika dirasa artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah mampir dan telah membaca ulasan artikel kali ini. Salam berbagi dan salam cinta.
Kata Motivasi Dari Iklan Rokok Dunhill
About
Kata Motivasi Dari Iklan Rokok Dunhill - written by Arik Baik , published at 7:32:00 PM, categorized as Info Internet , Motivasi , Remaja , Tutorial , Ulasan . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->