Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cerita Mukidi Yang Menggelitik Hati Pembaca

by Arik Baik , at 8:13:00 PM , has 0 komentar
Cerita yang di buat tentang Mukidi tidak hanya berisi banyolan-banyolan saja, akan tetapi juga menyerempet pada percakapan dewasa. Dalam ceritanya ini tidak ada maksud untuk menyinggung masalah sara atau profesi tertentu.

Cerita Mukidi yang menggelitik hati para pembacanya, mampu membuat netizen terpingkal-pingkal. Berikut ini adalah beberapa kutipan ceritu humor lucu bertema #mukidi. Sudahkah Anda membaca cerita lucu Mukidi? Jika belum silahkan baca pada artikel berikut ini.

Mukidi adalah nama yang sedang ramai menjadi pembicaraan di dalam media sosial, dan juga grub perbincangan pada aplikasi pesan instan. Hingga sekarang namanya banyak di kenal orang. Pada status media sosial facebook misalnya, seringkali nama Mukidi dibawa-bawa untuk melengkapi ungkapan kalimat dari seseorang.
Contoh Cerita Mukidi
Contoh Cerita Mukidi

Contoh Cerita Lucu Mukidi

Sales Panci
* dari judul asli Customer Service"

“Assalamualaikum,” sebuah suara perempuan,” kulonuwun…”
“Waalaikumsalam, monggo…”
“Ibu ada pak?”
“Sedang pergi nak.”
“Kemana perginya pak?”
“Anu, ke kuburan,” jawab si mbah, “ada apa to nak?”
“Ini lho, saya mau menawarkan panci,” kata si gadis SPG.
“Ya..ya…ya.. yang tahu urusan panci memang ibu-ibu,” si mbah manggut-manggut, “maaf ya saya pegi dulu, sudah siang..” si mbah mengambil cangkulnya.
“Saya tunggu boleh nggak pak?”
“Boleh saja, silakan santai saja nak…”
Menjelang sore, ketika mbah Marto pulang, gadis tadi masih di rumahnya…
“Pak ibu pergi ke kuburan koq lama ya?”
“Memang lama nak, sudah hampir 2 tahun….”

#Mukidi

Mabok Sampai Lumpuh
* dari judul asli "Wheelchair"

Mukidi masuk ke bar. Belum sampai di meja bar, dia melihat seorang bapak tua terduduk di lantai, tanpa suara. Mukidi menolongnya berdiri. Tidak berhasil. Pak tua itu seolah-olah tanpa tulang. Dicobanya sekali lagi, lagi-lagi pak tua tadi menggelosor ke lantai.

“Wah mabok berat rupanya.” Pikirnya. Diapun mulai memesan minum. Setelah selesai minum, dia menghampiri pak tua malang tadi. Dikeluarkannya dompetnya, kemudian dicari KTPnya, lantas Mukidi yang baik ini mengantar pulang ke rumahnya. Di depan pintu rumahnya dia berusaha menegakkan pak tua tadi, tetapi ya itu tadi nggelosor lagi, nggelosor lagi…..

Beruntung setelah menekan bel, seorang wanita yang mungkin isterinya membukakan pintu. “Apakah betul ini rumah pak Tarbok?” tanya Mukidi. Wanita itu mengangguk.
“Syukurlah.” kata wanita tadi ”Anda baik sekali sudah menolong suami saya pulang ke rumah. Tapi ngomong-ngomong, mana kursi rodanya?”

#Mukidi lagi
Pencipta Cerita Lucu Mukidi
Pencipta Cerita Lucu Mukidi

Ayam Goreng Rumah Makan
* disunting dari judul asli

"Mukidi lapar ........Mukidi masuk ke sebuah rumah makan. Ia memesan ayam goreng. Tak lama kemudian sebuah ayam goreng utuh tersaji. Baru saja Mukidi hendak memegangnmya, seorang pelayan datang tergopoh-gopoh.

"Maaf mas, kami salah menyajikan. Ayam goreng ini pesanan bapak pelanggan yang disana", kata pelayan sambil menunjuk seorang pria berbadan kekar dan berwajah preman.
Akan tetapi karena sudah terlanjur lapar, Mukidi ngotot bahwa ayam goreng itu adalah haknya.

Pria bertampang preman itu segera menghampiri meja Mukidi dan menggertaknya.
"AWAS kalau kamu berani menyentuh ayam itu...!!! Apapun yang kamu lakukan kepada ayam goreng itu, akan aku lakukan kepadamu. Kamu potong kaki ayam itu, aku potong kakimu. Kamu putus lehernya, aku putus lehermu..!!!"

Mendengar ancaman seperti itu, Mukidi hanya tersenyum sinis sambil berkata, "Silahkan! siapa takut?"

Lalu Mukidi segera mengangkat ayam goreng itu dan menjilat pantatnya...
Hahahaha...

Hidup Lik Mukidi !!!"

Sumber: https://ceritamukidi.wordpress.com

Itulah beberapa contoh cerita humor lucu Mukidi, dari sekian banyak cerita lucu Mukidi Anda bisa membaca selengkapnya di blog milik penemu tokoh Mukidi ini. Penciptaan karakter Mukidi sebenarnya sudah lama, sekitar 90-an silam. Saat itu Pak Yoyo, sapaan Soetantyo, sering mengirim cerita lucu ke program Ida Krisna Show di Radio Prambors.

BACA JUGA: Penjelasan Dan Asal Usul Tokoh Mukidi

Nah, Mukidi adalah karakter dalam banyolan tersebut. Mukidi dikisahkan berasal dari Cilacap. Dia orang biasa dan mudah akrab dengan siapa saja. Mukidi punya karier biasa-biasa saja. Dia punya istri bernama Markonah serta dua anak, Mukirin dan Mukiran. Juga sahabat bernama Wakijan. Kisah Mukidi telah dibukukan Pak Yoyo pada 2010. Dia menerbitkan secara independen sebanyak 40-50 ribu eksemplar.
Cerita Mukidi Yang Menggelitik Hati Pembaca
About
Cerita Mukidi Yang Menggelitik Hati Pembaca - written by Arik Baik , published at 8:13:00 PM, categorized as Info Hiburan , Info Internet , Remaja , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->