Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cara Mengikuti Undian Kapal Api 2017

by Arik Baik , at 7:12:00 PM , has 4 komentar
Didirikan tanggal 1927 dengan visi dan misi menjadi produsen kopi nomor satu di Asia Tenggara. PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) kembali mengadakan program undian untuk periode tahun 2017.

Untuk mewujudkan visi tersebut, PT Santos Jaya Abadi sebagai perusahaan pembuat produk kopi menetapkan komitmen untuk meningkatkan mutu produk dan layanan yang berkesinambungan demi memenuhi kebutuhan pelanggan di Asia Tenggara dan memberi keuntungan pada seluruh pihak.

Ramuan istimewa Kapal Api menawarkan kualitas yang terbaik, rasa yang mantap dan aroma yang memikat. Merupakan produk yang tepat untuk mengawali bangun pagi anda dan sekaligus menemani anda sepanjang hari.

Sekali mencium aroma istimewanya, Anda langsung mengerti bahwa Kapal Api adalah kopi terbaik yang ada di pasaran. Dibuat dari biji kopi pilihan serta diolah secara khusus, Kapal Api memberikan standar baru dalam menikmati rasa dan sensasi secangkir kopi. Jangan buang bungkus kemasan dari kopi Kapal Api. Karena berpeluang mendapatkan beragam hadiah dengan mengirimkan kembali ke pihak Kapal Api.
Kopi Kapal Api 2017
Kopi Kapal Api

Cara Mengikuti Undian Kapal Api 2017

Undian Kopi Kapal Api 2017 berhadiah Mobil Mercedez Benz dan Sepeda Motor Ducati Monster serta logam mulia. Apa syarat dan ketentuannya?

Kirimkan 5 bungkus #KapalApi varian apa saja, masukkan dalam satu amplop dan sertakan data diri lengkap (Nama, Alamat, No. KTP/SIM & No. Telp) disertai dengan fotokopi KTP/SIM. Kirimkan ke PO BOX KAPAL API JKT 10000.

Varian #KapalApi apa yang boleh dikirim dan kemasan berapa? Seluruh varian Kapal Api dalam semua kemasan baik kecil maupun besar boleh dikirimkan, asalkan jumlahnya ada lima dalam setiap amplop. Apakah boleh berbeda varian dan kemasan dalam satu amplop? Boleh.
Undian Kapal Api 2017
Undian Kapal Api 2017

Berapa jumlah maksimal amplop yang boleh dikirim? Boleh mengirimkan sebanyak-banyaknya, tidak ada batasan jumlah maksimal. Apakah amplop kecil boleh digabung dalam satu amplop besar?
Boleh dan jumlahnya akan dihitung setiap amplop kecil bukan per amplop besar. Apakah harus mengirimkan kemasan dengan logo khusus undian? Tidak harus.

Kapan periode undian berakhir? Berakhir di tanggal 30 April 2017 (cap pos). Di setiap tanggal berapakah akan diundi? Pengundian dilakukan di bulan Januari, Maret dan Mei 2017. Berapa jumlah hadiah di setiap pengundian? Setiap pengundian akan diambil pemenang untuk 1 unit Mercedes-Benz C-Class, 1 unit Ducati Monster 821 dan 80 pcs Logam Mulia @5 gr.

Dimanakah pengumuman pemenang? Pemenang diumumkan melalui website resmi Kapal Api di www.waktunyakapalapi.com dan sosial media Kapal Api (Facebook Fanpage Kopi Kapal Api dan Twitter @Kapalapi_id). Apakah pemenang dipungut biaya? Pemenang tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kopi Kapal Api.

Penyerahan Hadiah Undian Sebelumnya


Untuk memenuhi kebutuhan akan kenikmatan kopi, konsumen kini mendapatkan pilihan yang beragam mulai dari Kapal Api Special (kopi bubuk murni), Kapal Api Special Mix (kopi plus gula), Kapal Api Kopi Susu (kopi, gula dan susu) sampai ke produk yang baru saja diluncurkan, Kapal Api Mocha (kopi, gula, susu dengan campuran coklat).

Produk berkualitas prima yang didukung penuh oleh manajemen yang handal serta distribusi yang merata, Kapal Api kini bukan hanya memimpin pasar di Indonesia, namun juga telah berhasil memasuki pasar-pasar di Asia Tenggara dan dunia.
Cara Mengikuti Undian Kapal Api 2017
About
Cara Mengikuti Undian Kapal Api 2017 - written by Arik Baik , published at 7:12:00 PM, categorized as Hadiah , Info Internet , Info Lomba , Kuis , Promo , Promosi , Ulasan Promo , Undian . And has 4 komentar
Next Older Post
4 komentar Add a comment
trimakasih atas infonya trimakasih gan
Reply Delete
Saya sdh mengirim 13 smplop kapal api dlm amplop besar berisi 12 amplop kecil.mgkn sdh tiba d po.Box Kapal Api Jkt 10000.mohon diperiksa.
Reply Delete
apakah ngirimnya lewat kantor pos?
Reply Delete
apakah ngirimnya lewat kantor pos?
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->