Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Promo Undian Pertamax Turbo Berhadiah Mobil

by Unknown , at 7:48:00 AM , has 0 komentar
Pertamax Turbo merupakan BBM berkualitas tinggi yang diformulasikan Pertamina bekerjasama dengan Lamborghini dan telah diuji di kejuaraan Lamborghini BlancpainSupertrofeo Series di Eropa. Namun kini Pertamax Turbo juga sudah dihasilkan di Kilang Pertamina untuk kebutuhan pasar Indonesia.

Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatim Balinus Heppy Wulansari mengatakan Trend dan responpositif tersebut diharapkan terus dialami Pertamax Turbo seiring dengan rencana pertambahan outlet-outlet SPBU yang memasarkan Pertamax Turbo di Pulau Bali. Dengan dilakukan uji pasar di Pulau Bali, kini jumlah outlet Pertamax Turbo di wilayah MOR V sudah mencapai 102 SPBU di 11 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur dan Bali.

PT PERTAMINA (PERSERO) menerima setiap telepon dan email dari masyarakat umum yang meminta penjelasan tentang penawaran (kerjasama) bisnis, tawaran kerja, undian berhadiah dan pemberian uang. Untuk mengantisipasi berbagai macam hal yang tidak diinginkan silahkan pelajari anjuran dari Pertamina di web resmi pusat pada halaman Waspada Penipuan.
Pertamax Turbo Ultimate Experience
Pertamax Turbo Ultimate Experience

Cara Program Promo Undian Pertamax Turbo
  1. Isi Pertamax Turbo minimal Rp. 200.000 untuk mobil, Rp. 25.000 untuk motor (berlaku kelipatan) dan simpan struk pembelian Anda.
  2. Dapatkan flyer yang berisi nama operator dan nomor SPBU.
  3. Akses www.pertamaxturbopromo.com atau melalui aplikasi Pertamina Go.
  4. Isi form data diri Anda, masukkan nomor struk, identitas diri, nomor SPBU dan nama operator.
  5. Bawa struk pembelian, KTP dan STNK saat pengambilan hadiah.

Syarat dan Ketentuan Keikutsertaan Program Undian

1. Program Pertamax Turbo Ultimate Experience ("Program") ini berlaku dari tanggal 17 November 2016 sampai dengan 5 Februari 2017.
2. Pelanggan yang melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) untuk mobil atau Rp. 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) untuk motor di seluruh SPBU Indonesia yang menjual bahan bakar Pertamax Turbo akan mendapatkan 1 struk pembelian (print out), berlaku kelipatan.
3. Konsumen dapat mengikuti undian lebih dari satu dengan struk yang berbeda.
4. Dapatkan flyers berisikan nomer SPBU dan nama operator yang melayani pembelian.
5. Kunjungi www.pertamaxturbopromo.com.
6. Daftarkan diri dengan cara memasukkan data identitas diri, alamat email, no HP, no Plat kendaraan, no STNK dan jenis kendaraan.
7. Dapatkan 10x kesempatan lebih besar dengan pembelian Pertamax Turbo menggunakan Mastercard setelah anda memasukan data pembelian ke dalam www.pertamaxturbopromo.com.
8. Masukkan data pembelian:
  • Nomor SPBU
  • Nama operator
  • Tanggal pembelian
  • Waktu Pembelian
  • Nominal pembelian
9.Pilih cara pembayaran yang telah digunakan, menggunakan cash atau kartu debit/kredit Mastercard atau pembayaran lainnya.
10. Simpan struk pembelian Pertamax Turbo untuk validasi data pemenang. Pemenang yang tidak dapat menyertakan struk pembelian akan didiskualifikasi.
Hadiah Undian Pertamax Turbo 2016
Hadiah Undian Pertamax Turbo 2016

Hadiah Utama Undian Pertamax
Undangan VIP ke Lamborghini Italia

5 orang pemenang utama program akan berangkat ke Italia untuk dapat:
  1. Mengikuti kegiatan city tour di salah satu kota di Italia.
  2. Mengikuti private guided tour eksklusif ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia.
  3. Mengikuti aktifitas dalam undangan eksklusif ke Super Trofeo 2017: menyaksikan langsung balapan Race Weekend Super Trofeo 2017, mendapatkan akses ke Hospitality area Lamborghini, dan melakukan hot laps (melaju di sirkuit) bersama pengemudi profesional dari Lamborghini di Italia.

Paket termasuk:
  • Biaya pembuatan paspor dan visa (bagi yang belum memiliki)
  • Biaya transportasi pulang pergi Jakarta – Italia
  • Merchandise ekslusif Pertamax Turbo
  • Konsumsi selama di Jakarta dan Italia
  • Biaya akomodasi selama di Italia
  • Asuransi perjalanan

Mekanisme dan Ketentuan Pengundian
  • Undian akan dilaksanakan di depan Notaris pada waktu dan tempat yang akan ditetapkan oleh penyelenggara sebanyak 3 tahap.
  • Pada undian tahap ke-1, 1.300 (seribu tiga ratus) pemenang akan mendapatkan hadiah berupa official merchandise dari Lamborghini (kemeja, T-shirt, topi, payung atau mug) dan 3 (tiga) pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa 2 (dua) undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 (satu) motor Ducati Monster 821.
  • Pada undian tahap ke-2, 1.075 (seribu tujuh puluh lima) pemenang akan mendapatkan hadiah berupa official merchandise dari Lamborghini (kemeja, T-shirt, topi, payung, mug atau die cast) dan 3 (tiga) pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa 2 (dua) undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 (satu) motor Ducati Monster 821.
  • Pada undian tahap ke-3, 675 (enam ratus tujuh puluh lima) pemenang akan mendapatkan hadiah berupa official merchandise dari Lamborghini (kemeja, T-shirt, topi, payung, mug atau die cast) dan 4 (empat) pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa 3 (tiga) undangan VIP ke Lamborghini Factory di Italia dan 1 (satu) mobil mewah BMW 528i.
  • Pajak hadiah undian ditanggung oleh penyelenggara program.
  • Bagi pemenang yang telah belum berkesempatan menang di undian salah satu periode, akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode berikutnya (dengan struk yang sama).
  • Pemenang akan diumumkan di website dan media massa. Pemenang akan dihubungi oleh penyelenggara untuk pengaturan pengambilan hadiah.
  • Seluruh Pemenang wajib memiliki identitas diri (KTP/SIM). Seluruh Pemenang wajib membawa STNK yang telah dicantumkan pada saat pengambilan hadiah.
  • Seluruh Pemenang wajib membawa kartu debit/kredit Mastercard yang telah dicantumkan pada saat pengambilan hadiah, jika pembayaran menggunakan kartu debit/kredit Mastercard.
  • 1 nomor telepon yang didaftarkan hanya berlaku untuk 1 jenis kendaraan.
  • Pemenang akan ditentukan melalui pengundian yang dilakukan di hadapan notaris. Keputusan pemenang undian adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang tidak dapat memindahtangankan status kemenangannya kepada pihak lain.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk apapun.
  • Jika satu dan lain hal terjadi dan menyebabkan adanya perbedaan warna atau spesifikasi hadiah dibandingkan materi komunikasi yang diakibatkan ketidaktersediaan warna hadiah yang dimaksud, pemenang tidak dapat mengganggu gugat hal tersebut (disesuaikan dengan ketersediaan stok).
  • Apabila pemenang tidak mengambil hadiah dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari sejak dihubungi oleh penyelenggara sebagaimana penyelenggara telah mengirimkan surat pemberitahuan sebanyak 3 (kali) berturut-turut kepada pemenang, maka pemenang tersebut dianggap gugur sebagai pemenang Undian dan oleh karenanya pemenang undian tersebut tidak berhak untuk menerima hadiah.
  • Pemenang undian berhak mendapatkan hadiahnya jika memenuhi syarat data dan identitas yang telah ditetapkan oleh penyelenggara (identitas diri, STNK dan struk pembelian). Data pada microsite harus diisi lengkap & sesuai identitas asli.
  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahaan data yang diberikan oleh pemenang. Pemenang wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan adminsitratif yang diperlukan untuk pengambilan hadiah sebagaimana diminta kepada pemenang oleh penyelenggara dan selama belum dipenuhinya persyaratan administratif tersebut atau belum menyediakan surat atau dokumen yang diperlukan untuk pengambilan hadiah maka penyelenggara berhak untuk menahan pemberian hadiah kepada pemenang. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi pemenang yang tidak memenuhi syarat.
  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas terjadinya kecelakaan, kehilangan atau kerusakan yang diderita oleh pemenang sehubungan dengan penggunaan hadiah dalam program.
  • Penyelenggara dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan dan hal-hal yang dibutuhkan dalam program, yang akan diumumkan melalui website www.pertamaxturbopromo.com.
  • Syarat dan Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum Indonesia. Sengketa yang timbul sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
  • Peserta program tidak akan dipungut biaya apapun untuk mengikuti program dan penyelenggara program tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati-hati terhadap segala jenis tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina Persero atau Pertamax Turbo Ultimate Experience.
  • Penyelenggara berhak membatalkan keputusan pemenang apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan ini. Keputusan bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang menyetujui bahwa penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap pembayaran tambahan apapun kepada pemenang selain dari hadiah yang telah ditetapkan dan pembayaran pajak hadiah.

Itulah informasi mengenai program promo undian Pertamax Turbo. Jika Anda mengalami kejadian yang mencurigakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab terkait program, maka Anda harus tidak memberikan respon kepada janji-janji penawaran bisnis yang tidak benar dan/atau penawaran kerja yang berasaldari orang atau alamat e-mail yang anda tidak ketahui atau tidak dipercaya.

Jangan mengungkapkan data pribadi anda atau data keuangan anda kepada siapapun yang tidak anda kenal dan percaya. Apabila anda mengungkapkan informasi tersebut kepada orang atau mengunggah melalui website yang tidak Anda percayai mohon untuk melaporkan kejadian tersebut kepada aparat penegak hukum.

Mohon untuk waspada terhadap informasi dari alamat yang bukan milik PT PERTAMINA (PERSERO) (seperti contoh email dari yahoo.com) baik dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris meminta sejumlah uang. Sekian informasi yang dapat diberikan, semoga dapat membantu para pembaca sekalian. Terima kasih telah menyimak dan membaca, salam berbagi dan salam cinta.
Promo Undian Pertamax Turbo Berhadiah Mobil
About
Promo Undian Pertamax Turbo Berhadiah Mobil - written by Unknown , published at 7:48:00 AM, categorized as Hadiah , Kuis , Promosi , Undian . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->