Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Cara Mengikuti Lomba Festival Iklan Bukalapak

by Arik Baik , at 11:42:00 PM , has 0 komentar
Cara Untuk Mengikuti Lomba Festival Iklan Bukalapak sangatlah mudah. Bisa diikuti oleh siapa saja yang memiliki bakat dan kreativitas membuat video. Tinggal buat video iklan sesuai kemampuan lalu upload ke YouTube dan kirim ke redaksi Bukalapak.

Festival Iklan Bukalapak merupakan sebuah kompetisi bergengsi dari Bukalapak. Kompetisi ini bertujuan untuk menginspirasi sekaligus mengembangkan kreativitas dan potensi dalam diri tiap-tiap individu, dengan membuat video iklan yang bertemakan “Pahlawan”.

Ini menjadi peluang untuk insan kreatif Indonesia, yang merasa punya energi kreatif lebih, yang ngaku jago bikin video-video kreatif nan unik, atau yang mau dapat hadiah ratusan juta rupiah. Silahkan untuk memanfa'atkan momentum mengikuti Festival Iklan Bukalapak!
Festival Iklan Bukalapak
Festival Iklan Bukalapak

Sebagai kompetisi bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, Festival Iklan Bukalapak akan menghadirkan tiga orang dewan juri yang namanya tidak asing lagi di dunia kreatif. Siapa sajakah mereka? Salah satu juri dari festival ini adalah Founder dan CEO Bukalapak itu sendiri.

Dewan Juri Festival Iklan Bukalapak

1. Achmad Zaky

Founder dan CEO Bukalapak, online marketplace Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010 dan kini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari satu juta UKM. Berkat keberhasilannya bersama Bukalapak, ia dianugerahi Satyalancana Wira Karya oleh Presiden Jokowi.

2. Dimas Djay

Insan industri kreatif kebanggaan Indonesia yang memiliki segudang karya, mulai dari iklan hingga film layar lebar seperti Tusuk Jelangkung (2003) dan Quickie Express (2007). Klien-kliennya antara lain adalah BNI, Gudang Garam, Indosat Ooredoo, Bank Mandiri, dan Telkom.

3. Lulut Asmoro

CEO JWT Jakarta, salah satu bagian dari WPP plc, dengan pengalaman dalam industri periklanan selama lebih dari dua dekade. Beberapa brand multinasional dan brand lokal yang pernah ia tangani mencakup Unilever Foods and Ice Cream, Lever Brothers, WWF, Nikon, dan Indonesia Mengajar.
Cover Festival Iklan Bukalapak
Cover Festival Iklan Bukalapak

Cara Mengikuti Lomba Festival Iklan Bukalapak

1. Baca Syarat dan Ketentuan

Sebelum mengikuti sebuah kompetisi, Anda harus tau aturan mainnya terlebih dahulu. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan Festival Iklan Bukalapak DISINI.

2. Buat Video Pahlawan Versi Anda

Jika sudah baca aturan mainnya, sa'atnya Anda berkreasi membuat video berdurasi 30 detik dengan tema “Pahlawan”.

3. Upload Video Buatan Anda ke YouTube

Jika video iklannya sudah jadi, berarti tinggal upload video tersebut ke akun YouTube milik Anda dan kirim ke Redaksi Bukalapak DISINI.

Daftar Hadiah Festival Iklan Bukalapak
  • Juara 1 mendapat hadiah 250 juta rupiah
  • Juara 2 mendapat hadiah 150 juta rupiah
  • Juara 3 akan mendapat hadiah 75 juta rupiah
  • Juara Favorit akan mendapat hadiah 50 juta rupiah

Tunggu apa lagi? Buruan dan segera buat video iklan terbaik, terunik, dan tergokil versi Anda untuk mengikuti Festival Iklan Bukalapak dan tunjukkan bahwa Anda bisa membuat yang lebih baik dari video berikut ini.


Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Festival Iklan Bukalapak, silakan langsung kirim email ke: festivaliklan@bukalapak.com.

Koneksi internet Anda lemot? Jangan khawatir, Anda tetap bisa mengikuti Festival Iklan Bukalapak! Kirim saja CD/USB berisi video dan formulir pendaftaran ke kantor Bukalapak dan cantumkan "FESTIVAL IKLAN BUKALAPAK" pada amplop.

Alamat: PT Bukalapak.com, Plaza City View Jalan Kemang Timur Nomor 22 Pejaten Barat Jakarta 12510.

Festival Iklan Bukalapak (“Festival”) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Bukalapak.com, berkedudukan di Plaza City View Lantai 1 & 2, Jalan Kemang Timur Nomor 22, Jakarta Selatan (selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”) mulai tanggal 17 Agustus 2016 hingga 21 Oktober 2016.

Seluruh pihak yang berpartisipasi dalam Festival (“Peserta”) dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang tercantum di bawah ini, termasuk perubahannya apabila ada. Penyelenggara berhak mengubah Syarat & Ketentuan sewaktu-waktu baik dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harap baca Syarat dan Ketentuan sebelum mengikuti Festival.
Cara Mengikuti Lomba Festival Iklan Bukalapak
About
Cara Mengikuti Lomba Festival Iklan Bukalapak - written by Arik Baik , published at 11:42:00 PM, categorized as Info Internet , Info Lomba , Informasi Unik , Lomba , Panduan , Remaja , Tutorial , YouTube . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->