Komunitas Blogger dan Panduan Blog

Fenomena Lirik Lagu Jomblo Happy Gamma1

by Arik Baik , at 1:48:00 AM , has 0 komentar
Fenomena Lirik Lagu Jomblo Happy Gamma1 menjadi trending topik di internet untuk pencarian dengan kata kunci "jomblo happy". Jomblo adalah kata yang digunakan anak muda jaman sekarang untuk menggambarkan orang-orang yang tak punya pacar atau kekasih.

Kata jomblo selalu diidentikkan dengan kesendirian dan kegalauan. Bahkan predikat jomblo dianggap sebagai sebuah kutukan. Padahal menjadi jomblo tidaklah selalu buruk. Menjadi lajang/single/jomblo bukan berarti tidak bahagia. Sebagian orang memilih men-jomblo sebagai suatu pilihan. Beberapa orang menilai jomblo adalah simbol kebebasan, bebas kemana saja, bergaul dengan siapa saja tanpa ada yang mengekang. Alasan orang untuk memilih menjadi jomblo atau menunda memiliki pacar/kekasih pun bermacam-macam.

Hal tersebut berusaha digambarkan Gamma1 pada single “Jomblo Happy” dengan mengisahkan tentang sebuah pilihan yang diambil seseorang bahwa kesendirian itu sebagai suatu kebahagiaan. “Jadi lagu ‘Jomblo Happy’ ini adalah sebuah lagu yang mengisahkan tentang perjalanan hidup seseorang tanpa memikirkan sebuah hubungan serius atau pacaran. Dengan memilih jomblo, dia lebih hepi untuk mengekspresikan diri dan meraih mimpi-mimpinya tanpa harus melibatkan asmara. Bukan berarti dia tak ingin menjalani sebuah hubungan namun karena dia percaya cinta abadi itu pasti akan datang”, jelas Heri, sang vokalis.
Jomblo Happy
Jomblo Happy

Fenomena Lagu Jomblo Happy - Gamma1

Kita pasti sudah sering mendengar kata “Jomblo”. Kata yang popular digunakan oleh kalangan anak muda ini menjadi tema dalam single terbaru Gamma1 yang berjudul “Jomblo Happy”.

Lagu ini merupakan sebuah lagu saduran dari salah satu lagu European dance yang pertama kali dipopulerkan di tahun 2007 oleh grup trio dengan nama BUM, dengan judul asli yang berbahasa Rusia yaitu KANIKULY yang diciptakan oleh Dmitry Kokhanovsky. Kemudian lagu tersebut diterjemahkan oleh 2 pencipta lainnya kedalam bahasa Inggris dan dipopulerkan pada tahun 2008 oleh grup trio yang bernama BOOM dengan judul “How Do You Do”.
Gamma1 - Jomblo Happy
Gamma1 - Jomblo Happy

Dalam lagu ini tetap dipertahankan porsi aransemen lagu aslinya karena memang ingin menunjukkan kepada publik bahwa lagu tersebut sudah mendapatkan ijinnya secara sah. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesalahpahaman tentang tudingan band yang plagiat.

Pihak label juga telah sepakat bahwa lagu ini sangat menarik untuk dibawakan ulang dengan melakukan penggubahan lirik tanpa menghilangkan ciri khas Gamma1. Untuk itu Heri, Nilam, Alung, Andan, dan Pandi tetap memberikan sentuhan genre musik melayu pada lagu ini agar tidak menghilangkan ciri dan identitas bermusik dari Group Band Gamma1.

Ulasan Lagu "Jomblo Happy" - Gamma1
  • Artis Original : Boom
  • Adaptasi Lirik : Heri Gamma1
  • Judul Adaptasi : Jomblo Happy
  • Judul Original : How Do You Do
  • Pencipta Original : Christian Geller, Wolfgang Boss, dan Dmitry Kokhanovskiy
  • Sub Publisher : PT. Suara Publishindo, PT. Nadaku Musik, & PT. Aquarius Pustaka Musik
  • Original Publisher : Universal Music Publishing GMBH, Chartwards Ed., EMI Music Publishing Ltd, EMI Music Publishing Germany GMBH, Peer Musikverlag Gmbh

Aktifkan RBTnya di:
  • Tri: Ketik 1110794 sms ke 1212
  • XL: Ketik 10192554 sms ke 1818
  • Telkomsel: Ketik FYUAA sms ke 1212
  • Indosat: Ketik SET(spasi) 51104496 sms ke 808

Gamma1
* Jomblo Happy
* Official Video Clip


Berikut ini terlampir lirik lagu dengan judul "Jomblo Happy" dari Band Gamma1(tidak termasuk chord). Untuk file mp3 bisa Anda dapatkan dengan mengunduh official video clip dengan format mp4 kemudian meng-convert file tersebut ke dalam file mp3.

Untuk versi dalam bahasa inggrisnya silahkan dicari di Google. Untuk versi dangdut koplo serta remix music dari lagu ini bisa Anda temukan di YouTube. Jangan lupa untuk membeli CD original album dari Band Gamma1 agar group musik yang bersangkutan tetap exis dan terus memberikan karya-karya terbaiknya.

Lirik Lagu Gamma1 - Jomblo Happy

Sedikit pun ku tak merasa malu
Tanpa ada kekasih di hatiku
Bukan berarti ku tak punya rasa
Untuk menjalin cinta

Ku tak pernah merasa kesepian
Atau mengangap sebuah cobaan
Hidup ku ini penuh dengan cinta
Dan ku sangat bahagia

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Bukan karna tak mampu
Untuk cari kekasih

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Biar ku bisa bebas
Terbang kesana sini

Aku masih ingin terbang ke bulan
Dan memeluk semua bintang-bintang
Aku masih ingin terus berjalan
Tanpa ada ikatan

Tak kan ku biarkan rasa kecewa
Membuat ku diam dan tak bersuara
Ku yakin di suatu saat nanti
Ada cinta abadi

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Bukan karna tak mampu
Untuk cari kekasih

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Biar ku bisa bebas
Terbang kesana sini

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Bukan karna tak mampu
Untuk cari kekasih

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Biar ku bisa bebas
Terbang kesana sini

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Bukan karna tak mampu
Untuk cari kekasih

Jomblo happy
Memang pilihan hati
Biar ku bisa bebas
Terbang kesana sini
Jomblo happy
Fenomena Lirik Lagu Jomblo Happy Gamma1
About
Fenomena Lirik Lagu Jomblo Happy Gamma1 - written by Arik Baik , published at 1:48:00 AM, categorized as Band Indonesia , Info Hiburan , Info Internet , Informasi Unik , Musik , Remaja , Ulasan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Komunitas Blog
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Supported by Kelud Pedia
-->